Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 23 Jun 2019 21:30 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan dari Australia, Nenek Ini Temukan Ular di Kopernya

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Scottish SPCA)
Foto: (Scottish SPCA)
Glasgow - Betapa kagetnya nenek asal Skotlandia ini. Setelah pulang liburan dari Australia, ternyata ada ular piton di dalam kopernya!

Dilansir dari BBC, Minggu (23/6/2019) nenek bernama Maria Boxall sungguh kaget bukan main. Begitu tiba di rumahnya di Stirlingshire, Skotlandia, dia melihat ular piton di dalam kopernya tepatnya di dalam sepatu. Bahkan, ular itu pun sudah mengalami proses pergantian kulit!

Maria baru saja pulang liburan dari Queensland di Australia. Artinya, ular itu pun ikut dalam penerbangan dari Australia ke Skotlandia.

BACA JUGA: Naik First Class, Tingkah Penumpang Pesawat Ini Menjijikan

Awalnya, Maria melihat seekor ular di dalam kamarnya sebelum dia meninggalkan Australia. Tetapi, dia mengira kalau ular itu sudah pergi dan nyatanya malah masuk ke kopernya.

Pihak keluarga langsung menelfon petugas yang berwenang. Petugas penyelamat binatang Scottish SPCA (Society for the Prevention of Cruelty to Animals), Taylor Johnstone yang mendapat laporan tersebut langsung mengamankan ularnya.

(Scottish SPCA)(Scottish SPCA)


"Setelah diteliti, ular tersebut diketahui adalah piton berbintik yang tidak berbisa. Ularnya dikarantina di pusat penyelamatan binatang," terang Taylor.

Ular itu rencananya akan diberikan ke kebun binatang, setelah lolos karantina. Tentunya ini jadi pelajaran bagi traveler, untuk selalu mengecek barang bawaan ya saat traveling!


(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED