Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 28 Jun 2019 09:15 WIB

TRAVEL NEWS

3 Perlengkapan Ini Bikin Main Salju di Trans Snow World Makin Seru

Raras Prawitaningrum
detikTravel
Foto: Pradita Utama
Foto: Pradita Utama
Jakarta - Sudah tahu kan ada wisata salju di Indonesia? Wisata salju tersebut bisa traveler temukan di Trans Snow World Bekasi. Traveler bisa seru-seruan main salju hingga mencoba wahana seru seperti main ski hingga berseluncur dari bukit salju. Rasanya seperti di Eropa!

Jika ada agenda liburan main salju di Trans Snow World Bekasi, ada beberapa perlengkapan yang bisa dibawa agar liburan tetap nyaman. Perlengkapan ini akan membuat tubuh tetap terasa hangat sehingga traveler bisa liburan dengan seru. Berikut daftarnya.


Sweater dan Syal

Walaupun suhu salju di Trans Snow World Bekasi sudah diatur antara 10-15 derajat celcius, traveler tetap harus mengenakan sweater atau baju tebal agar tidak kedinginan. Bagi yang mudah kedinginan, lengkapi juga dengan syal untuk dililitkan di leher. Pakai juga celana panjang agar bisa bermain salju dengan nyaman.

3 Perlengkapan Ini Bikin Main Salju di Trans Snow World Makin SeruFoto: Johanes Randy

Topi Wol

Penting untuk melindungi kepala agar tubuh tetap terasa hangat. Pakai topi seperti kupluk atau beanie berbahan wol sehingga tetap merasa nyaman saat main salju berjam-jam di Trans Snow World Bekasi. Dengan mengenakan topi, traveler juga bisa terhindar dari sakit migrain dan flu saat bermain salju.

Hand Warmer

Bagi traveler yang mengajak si kecil liburan ke Trans Snow World, tak ada salahnya membawa hand warmer. Perlengkapan yang juga dikenal dengan penghangat badan ini bisa membuat tubuh tetap terasa hangat. Cocok untuk si kecil yang belum bisa beradaptasi dengan cuaca dingin.

3 Perlengkapan Ini Bikin Main Salju di Trans Snow World Makin SeruFoto: Johanes Randy

Sudah tahu perlengkapan apa saja yang sebaiknya dibawa jika liburan ke Trans Snow World Bekasi? Saatnya mengajak orang tersayang liburan main salju. Trans Snow World Bekasi dibuka tiap hari pukul 09.00-23.00 WIB.


Tiketnya pun cukup terjangkau yakni Rp 200 ribu untuk weekdays dan Rp 275 ribu untuk weekend dan hari libur maupun libur sekolah. Tiket sudah termasuk kaos kaki dan sepatu boots.

Traveler bisa membeli tiket melalui aplikasi dan mobile detikcom, situs Trans Snow World, atau beli langsung di loket. Tak perlu ke luar negeri untuk merasakan dinginnya salju. Yuk, liburan ke Trans Snow World Bekasi dan pilih jam bermain di www.transsnowworld.com.


Intip Keseruan Pengunjung Main Wahana Salju di Trans Snow World



Simak Video "Kata Mereka soal Trans Snow World Bekasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA