Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 02 Jul 2019 12:10 WIB

TRAVEL NEWS

Payudara Terlihat Menyembul, Penumpang Diturunkan dari Pesawat

Afif Farhan
detikTravel
Pesawat Easyjet (AFP)
Pesawat Easyjet (AFP)
Malaga - Seorang wanita diturunkan dari pesawat. Sebabnya, bagian atas pakaiannya terlalu menerawang dan kemudian berkata kasar pada awak kabin.

Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Selasa (2/7/2019) wanita berinisial HO yang berusia 31 tahun tersebut awalnya naik pesawat EasyJet dengan rute penerbangan dari Malaga di Spanyol ke London, Inggris. Dia memakai pakaian yang terlalu seksi.

Bagian atas pakaiannya terlalu menerawang, sehingga payudaranya terlihat menyembul. Beberapa penumpang mengeluhkan hal tersebut, apalagi bagi penumpang yang membawa anak-anak kecil.

HO diminta memakai sweater oleh awak kabin. Dia pun mengiyakan dan memakainya. Hanya saja, setelahnya HO berkata kasar hingga mengancam awak kabin dan dinilai mengganggu kenyamanan penerbangan.

BACA JUGA: Dikira Toilet, Penumpang Ini Malah Buka Pintu Darurat Pesawat

Hingga akhirnya, HO diturunkan dari pesawat. Tiket pesawatnya hangus, sehingga dia bersama temannya harus naik pesawat lain untuk melanjutkan penerbangan esok hari.

HO berdalih, dia melakukan apa yang awak kabin minta dan bingung mengapa sampai harus diturunkan. Namun dalam pernyataan resmi EasyJet, tindakan ofensif HO tak dapat ditolerir.

"Awak kabin kami dilatih untuk bertindak di segala situasi dengan cepat dan tepat. Kami tidak mentolerir perilaku kasar atau mengancam terhadap staff kami," tulis pernyataan EasyJet.

Simak Video "Pesawat Pengebom Era Perang Dunia II Jatuh, 7 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/gah)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA