Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 06 Jul 2019 15:04 WIB

TRAVEL NEWS

Mencicipi Kuliner Nikmat Swiss Alp di Tengah Dingin Salju Bekasi

Umu Sofuroh
detikTravel
Foto: Suasana food corner Swiss Alp (Foto: Rachman Haryanto/detikFoto)
Bekasi - Kini main salju dan ski tak perlu jauh-jauh ke Eropa. Cukup pergi ke Bekasi dan datang ke Trans Snow World. Di sini, traveler bisa merasakan dinginnya salju dan naik wahana seru seperti chair lift hingga main ski.

Selain main salju, traveler bisa mencoba kuliner nikmat di tengah salju Bekasi. Rasanya seperti menyantap menu nikmat di Pegunungan Alpen! Pengalaman ini bisa traveler dapatkan di food corner Swiss Alp.

Usai main salju, traveler bisa menghangatkan diri dengan minuman dan makanan hangat yang disediakan di Swiss Alp. Coba saja pesan Hot Chocolate dan Zuppa Soup. Kedua menu ini bisa membuat tubuh menjadi hangat dan perut terasa kenyang.

Selain itu, Swiss Alp juga menawarkan ragam menu main course seperti aneka pasta hingga snack seperti Monster Potato dan aneka cake.

Usai Main Salju di Bekasi, Cicipi Kuliner Nikmat di Swiss AlpHot Chocolate, Monster Potato, dan Zuppa Soup (Foto: Rachman Haryanto/detikFoto)

Lokasi Swiss Alp yang terletak di lantai dua area Snow membuat traveler bisa melihat hamparan salju dari atas. Serunya anak-anak bermain Sledge atau papan seluncur hingga pasangan yang sedang naik Chair Lift pun bisa dilihat dari Swiss Alp.

Menariknya lagi, Swiss Alp bisa menjadi spot foto yang instagramable. Suasana food corner dibuat meyerupai rumah kayu ala Barvaria, Jerman lengkap dengan background pegunungan salju.

Yuk, liburan ke Trans Snow World yang terletak di lantai 3 Transpark Mall Juanda. Lokasinya mudah dijangkau karena dekat dengan pintu keluar Tol Bekasi Timur dan Stasiun Bekasi Timur.

Kini merasakan sensasi menyeruput cokelat hangat bisa dilakukan di Trans Snow World Bekasi. Pilih jam bermain di transsnowworld.com. (idr/idr)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA