Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 10 Jul 2019 22:00 WIB

TRAVEL NEWS

Perth Australia Barat, Jadi Tempat Liburan Ideal Keluarga

Alfi Kholisdinuka
detikTravel
Foto: shutterstock
Foto: shutterstock
Jakarta -

Mendapat predikat sebagai salah satu kota tercantik dan paling layak huni di dunia, Perth, ibu kota Australia Barat adalah tujuan ideal untuk memulai petualangan ala Australia.

Director Partnership Tourism Western Australia (TWA) Andrew Oldfild mengatakan, Perth telah mengalami transformasi yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir dengan beragam hotel baru, kawasan publik, restoran, wisata budaya dan berbagai rangkaian acara yang menarik.

"Di luar Kota Perth, pengunjung juga akan menemukan hutan pohon yang tinggi, garis pantai yang sangat indah, hasil bumi yang dijunjung tinggi, formasi batuan yang unik, dan interaksi dengan satwa liar yang tak terlupakan," ujar Andrew di Ocha & Bella Hotel Morrisey, Rabu (10/7/2019).

"Pembangunan Optus Stadium yang canggih dengan 60.000 tempat duduk dan beberapa ruang publik baru, seperti Elizabeth Quay dan Yagan Square, telah mengubah wajah kota Perth. Penawaran alamnya juga berkelas dunia, termasuk salah satu taman kota terbesar di dunia, Kings Park, serta hamparan pantai metropolitan yang jernih dan indah di Rottnest Island," imbuhnya

Salah satu aktor dan influencer Indonesia Ringgo Agus Rahman berbagi pengalaman perjalanannya di Australia Barat ketika ia mendapat kesempatan untuk mengunjungi Perth, Coral Coast dan South West. Menurutnya, Australia Barat menjadi rekomendasi daftar rencana untuk berlibur tanpa meninggalkan kemajuan kota modern.

"Pembangunan di Australia Barat ini luar biasa, ini terlihat dari landmark yang khas di setiap wilayah, di mana pengunjung dapat menghabiskan waktu dan menikmati ragam atraksi berdasarkan minat khusus mereka, baik itu pemandangan alam, seni, musik, dan masih banyak lagi," kata Ringgo

"Perth juga menjadi kota yang ideal untuk liburan bersama keluarga, dari utara hingga ke selatan gue susuri banyak sekali area publik dan taman bermain anak bahkan lebih besar dari central park yang ada di New York, buat gue ini tempat yang paling ideal buat semua orang untuk kumpul bersama," ujar Ringgo

Selain itu ada banyak penawaran menarik di Australia Barat, termasuk daftar acara yang paling ditunggu-tunggu di 2019. Untuk merayakan transisi musim wildflower, Perth akan menjadi tuan rumah Kings Park Festival, sebuah tradisi tahunan untuk menyambut wildflower, tanaman, serta budaya unik Australia Barat.

Pada tahun ke-56, Kings Park Festival akan mengusung tema 'Beauty, Rich and Rare' pada September 2019. Sepanjang bulan tersebut, pengunjung juga dapat melihat wildflower musim semi yang menakjubkan dan berpartisipasi dalam berbagai acara yang ditawarkan, seperti pameran luar ruang, sesi jalan-jalan dan pameran fotografi, aktivitas keluarga, serta ragam aktivitas menarik lainnya.





Simak Video "Bersantai di Taman Kota Gratis dan Terbesar di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA