Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 11 Jul 2019 17:30 WIB

TRAVEL NEWS

Dukung Kemenpar, GrabCar Airport Hadir di 7 Bandara Sumatera

Budi Warsito
detikTravel
President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata di Bandara Kualanamu (Budi/detikcom)
President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata di Bandara Kualanamu (Budi/detikcom)
Deli Serdang - Kemenpar terus menggandeng semua stakeholder untuk mendukung program pariwisata dalam negeri. Gandeng Grab, servisnya akan ada di 7 bandara Sumatera.

Guna menyukseskan Program Wonderful Indonesia dari Kemenpar, Grab sebagai penyedia layanan transportasi online bersama Angkasa Pura (AP) II hadirkan GrabCar Airport di 7 bandara di Sumatera, Kamis (11/7/2019).

Tujuh bandara tersebut yakni, Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Bandar Udara Internasional Silangit, Tapanuli Utara, Sumut; Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Bandar Udara Silampari Lubuklinggau dan Bandar Udara Internasional Raden Inten II, Bandar Lampung.

"Diharapkan, dengan hadirnya GrabCar Airport ini, dapat menggenjot jutaan pengunjung. Baik dalam dan luar negeri ke berbagai kota di seluruh Pulau Sumatera," kata President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumut, Kamis (11/7/2019).

Selain itu, lanjutnya, ini juga sebagai komitmen Grab dan Angkasa Pura II untuk berikan layanan terbaik bagi pelangganannya. Mulai dari opsi transportasi yang aman dan nyaman dari dan menuju bandara.

Dengan kemudahan pembayaran, hingga keuntungan lainnya yang dapat dinikmati saat berada di bandara seperti berbagai manfaat dari kategori 'travel' di GrabRewards.

"Kepercayaan serta dukungan Kementerian Pariwisata dan Angkasa Pura terhadap Grab untuk menyediakan layanan transportasi online secara resmi merupakan bukti nyata kami ingin terus berkontribusi untuk meningkatkan pengalaman wisata dengan layanan transportasi yang mudah, rekomendasi wisata dan makanan lokal dan keuntungan lainnya yang dapat dinikmati wisatawan," imbuhnya.

"Contohnya kehadiran Grab di Bandar Udara Internasional Silangit yang diharapkan dapat mendukung sektor pariwisata di Danau Toba dan sekitarnya," tandasnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin menyatakan, sebagai operator bandara kelas dunia, AP II terus berusaha berikan layanan prima.

"Memenuhi standar keamanan, keselamatan dan kenyamanan, namun tetap sesuai dengan aturan berlaku," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya percaya bahwa kemudaham akses transportasi online di tujuh Bandar Udara Internasional di Sumatera dapat menjadi nilai tambah dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pengunjung.

"Kami juga percaya bahwa layanan GrabCar Airport akan membantu mobilitas pengguna jasa bandara dengan lebih baik," tutupnya.

Simak Video "Penangkaran Ular Deli Serdang"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA