Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 11 Jul 2019 19:35 WIB

TRAVEL NEWS

Jokowi Buat Arahan & Evaluasi Soal Destinasi Wisata Dalam Negeri

Budi Warsito
detikTravel
Menkomaritim Luhut Binsar Pandjaitan di acara GrabCar Bandara (Budi Warsito/detikcom)
Menkomaritim Luhut Binsar Pandjaitan di acara GrabCar Bandara (Budi Warsito/detikcom)
Budi Warsito - Promosi wisata Indonesia di luar negeri dianggap baik oleh Menkomaritim Luhut B Pandjaitan. Namun, promosi di dalam negeri dianggap masih kurang.

"Jadi Presiden membuat arahan dan evaluasi, ada 4 destinasi turis yang harus kita benahi dengan seksama yakni, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo," ungkap Luhut usai meresmikan GrabCar Bandara di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (11/7/2019).

Ia melanjutkan, terkait dengan hal itu dirinya akan melakukan rapat di Danau Toba. Rapat tersebut dilakukan untuk menyatukan semua hal yang menyangkut evaluasi dan pembenahan keempat destinasi wisata.

"Sehingga kita harapkan dalam enam bulan ke depan semua akan lebih baik. Semoga ke depan Grab bisa terus mengembangkan layanannya di seluruh bandara se-Indonesia," imbuhnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut bersama-sama untuk menjaga kebersihan di destinasi wisata terutama di Danau Toba.

"Kalau tidak, nanti turis tidak datang. Siapa orang yang mau datang. Orang kan mau lihat yang bersih. Liat Danau Toba bersih, rakyat yang ada di situ tadi harus diurus," tandasnya.



Simak Video "Luhut Minta Jokowi Setop Impor Garam 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED