Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 15 Jul 2019 13:10 WIB

TRAVEL NEWS

Ubud di Bali Juga Jadi Kota Terbaik Ketiga di Asia

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Ubud di Bali (AMBARA/dTraveler)
Ubud di Bali (AMBARA/d'Traveler)
Gianyar - Tak sedikit kota di Asia yang menjadi primadona di kalangan traveler. Ubud di Bali pun berhasil masuk jadi yang terbaik ketiga di Asia.

Menyebut nama Ubud di Bali, tentunya sudah begitu populer di dalam dan luar negeri. Yang terbaru, nama Ubud berhasil masuk sebagai kota terbaik ketiga di Asia oleh majalah asing Travel + Leisure.

Dilihat detikcom dari situs resminya, Senin (15/7/2019), setiap tahun majalah Travel + Leisure memang rutin mengeluarkan peringkat destinasi favorit wisatawan lewat survei World's Best Awards.

Dalam survei tersebut, Ubud pun bercokol di peringkat tiga dengan skor 89,08. Sedangkan peringkat kedua kota terbaik di Asia diraih oleh Chiang Mai (Thailand) dan Hoi An (Vietnam) di peringkat pertama.

Sedangkan di peringkat dunia, Ubud pun berhasil masuk ke peringkat lima belas kota terbaik di dunia. Prestasi yang cukup membanggakan.

BACA JUGA: Bangga! Ubud di Bali Masuk Daftar 15 Kota Terbaik di Dunia

Dijelaskan, bahwa tak sedikit yang memilih Ubud karena menyukai suasana pedesaan dan sejumlah pura yang menghiasinya. Budaya Hindu Bali yang kental juga membuat Ubud kian nyaman dikunjungi (msl/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA