Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 16 Jul 2019 17:35 WIB

TRAVEL NEWS

Mahasiswi Tewas Diserang 3 Hiu Saat Snorkeling di Bahama

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Ilustrasi hiu (BBC Magazine)
Ilustrasi hiu (BBC Magazine)
Bahama - Nasib naas menimpa seorang mahasiswi dari California, AS. Dia tewas setelah 3 ekor hiu menyerangnya saat sedang snorkeling di Bahamas.

Bahamas selama ini dikenal sebagai destinasi wisata bahari yang indah tiada dua. Di balik keindahannya, tersimpan bahaya yang mengintai. Perairan cantik ini juga jadi rumah bagi hiu yang ganas.

Dikumpulkan detikcom dari beberapa sumber, Selasa (16/7/2019), Jordan Lindsey (21), mahasiswi Loyola Marymount University harus bernasib naas setelah 3 ekor hiu menyerangnya akhir Juni lalu. Lindsey diserang saat sedang asyik snorkeling di sekitar Rose Island, Bahamas.

Lindsey menderita beberapa luka parah karena gigitan hiu tersebut. Tangan kanannya hampir putus, sementara tangan kiri, kedua kaki dan pantat Lindsey juga tak luput dari gigitan ganas si hiu.

Lindsey pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Nassau. Namun begitu sampai di rumah sakit, nyawa Lindsey sudah tidak tertolong lagi.

Saat mengalami serangan hiu, sebenarnya Lindsey tidak sendirian. Dia ditemani oleh keluarganya yang saat itu berada di kapal. Lindsey dan keluarganya diketahui pergi liburan ke Bahamas dengan menggunakan jasa operator tur.

Proses investigasi kejadian naas ini tengah berlangsung. Kematian Lindsey ini menjadi kejadian fatal pertama dalam 10 tahun terakhir di Bahamas.

Simak Video "2 Mahasiswi Purwokerto Berkelahi di Kafe, Polisi Turun Tangan"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA