Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Jul 2019 22:15 WIB

TRAVEL NEWS

Waduh, 4 Anak Curi Mobil Orangtua untuk Road Trip

Shinta Angriyana
detikTravel
Ilustrasi (iStock)
Ilustrasi (iStock)
Queensland - Memang asyik sih, jalan-jalan bareng kerabat apalagi dengan road trip. Tapi, kelakuan 4 anak ini entah nekat atau berani, karena..

Dilansir detikcom dari berbagai sumber, Jumat (19/7/2019) inilah yang dilakukan 4 anak asal Australia tepatnya dari Rockhampton, Queensland. Mereka yang berusia 10 hingga 14 tahun mencuri mobil keluarga mereka yakni Nissan Patrol.

Mereka berniat untuk pergi road trip keliling Australia. Anak-anak itu dilaporkan hilang sejak hari Sabtu, kemudian ditahan polisi setempat pada Minggu pagi di Grafton, News South Wales.

Ketika polisi menemukan anak-anak itu, mereka mengunci pintu kendaraan dan menolak untuk keluar. Seorang polisi menggunakan tongkat untuk memecahkan jendela mobil, ada tiga laki-laki dan satu perempuan di dalam mobil, mereka pun tidak memiliki hubungan keluarga.

Namun, kejahatan yang mereka lakukan bukan saja mengendarai mobil di bawah umur. Tetapi juga tidak membayar biasa bensin tanpa membayar untuk mempercepat perjalanan.

BACA JUGA: Pria Ini Bugil di Bandara, Alasannya Biar Lebih Aerodinamis

Salah seorang petugas pom bensin memperhatikan sebuah hal yang mencurigakan. Ia melihat, bahwa orang yang berkendara dan di dalam mobil sangat pendek, bahkan tidak terlihat dari jendela luar.

Akhirnya, mereka pun harus berurusan dengan pihak berwajib dan orangtua mereka. Anak-anak tersebut pun sudah berjalan sekitar 600 mil atau setara dengan 960 kilometer.

Waduh, ada-ada saja!

Simak Video "Bejat! Bocah di Jambi Disetubuhi Ayah Tiri di Hadapan Ibu Kandung"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA