Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Jul 2019 22:55 WIB

TRAVEL NEWS

Waterpark di Jakarta Ini Punya Kolam Renang Dingin Berkhasiat

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Foto: (dok. SnowBay)
Foto: (dok. SnowBay)
Jakarta - Taman rekreasi di Jakarta ini punya kolam renang berkonsep igloo atau rumah es. Air di kolamnya pun dingin nan berkhasiat.

Adalah Kolam Dingin dari SnowBay. Dalam rilis resminya, Jumat (19/7/2019) ada banyak manfaat yang bisa Anda dapat dari berendam di air dingin.

Seperti berendam di air panas yang bisa memperlancar sirkulasi darah, menghilangkan stres. Manfaat yang didapat yaitu mengatasi depresi, menurunkan berat badan, meningkatkan fokus dan juga dapat mengatasi stres.

Kini Anda dapat merasakan sensasi dan manfaat dari kolam air dingin di SnowBay Waterpark TMII Jakarta Timur. Pada bulan Juni 2019 lalu, SnowBay baru saja merilis satu kolam terbarunya yaitu Cold Spa. Kolam ini terletak bersebelahan dengan wahana Ever Slide atau persis di bagian kanan SnowBay.

Kolam Cold Spa memiliki bentuk yang sangat unik. Yaitu menyerupai rumah salju atau Igloo. Begitu Anda masuk ke dalam Cold Spa, tentu saja Anda akan terkejut karena suasananya langsung berubah sangat dingin.

Kolam renang dingin SnowBay berkonsep igloo atau rumah es (dok. SnowBay)Kolam renang dingin SnowBay berkonsep igloo atau rumah es (dok. SnowBay)

Terlebih ketika Anda mulai berendam di dalam air. Dijamin tubuh Anda menjadi lebih segar dan pikiran lebih fresh, apalagi berendam sambil bercengkrama dengan teman atau keluarga.

BACA JUGA: Kolam Renang Terdalam di Dunia akan Dibuka 2019

Interior Cold Spa pun dibuat semenarik mungkin. SnowBay memilih menggunakan tema hitam putih sebagai dinding bagian dalam kolam. Cold Spa pun terlihat semakin cantik dengan ornamen tambahan seperti lampu led warna-warni yang mengelilingi kolam.

Wahana terbaru SnowBay ini boleh digunakan oleh semua usia. Kedalaman kolam Cold Spa hanya 65 cm saja. Jadi, aman untuk dinikmati oleh siapapun.

"Kolam Cold Spa ini memang cukup unik dan anti-mainstream. Karena selain airnya dingin, bangunan Cold Spa juga cantik. Apalagi interior bagian dalamnya, Instagram-able banget. Sejauh ini, sambutan pengunjung pun cukup baik. Bahkan banyak di antara mereka langsung foto-foto di kolam dan menunggahnya di sosial media mereka", jelas Nurusyifa selaku Public Relations SnowBay Waterpark.

Untuk yang penasaran, langsung saja coba kolam Cold Spa SnowBay sekarang juga. Karena di bulan Juli ini, SnowBay juga masih memiliki promo yang tak kalah menarik.

Pengunjung yang lahir di bulan Juli berhak gratis berenang di SnowBay. Syaratnya mudah sekali, kamu hanya perlu membawa minimal 1 atau maksimal 4 orang pendamping. Para pendamping pun mendapat harga spesial yaitu Rp 85.000 per orangnya. (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA