Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 23 Jul 2019 21:15 WIB

TRAVEL NEWS

Penumpang Buat Candaan Bom... Demi Gaet Pramugari

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Ilustrasi pramugari (Matej Kastelic/Shutterstock)
Ilustrasi pramugari (Matej Kastelic/Shutterstock)
Belgrade - Ada-ada saja upaya penumpang pesawat untuk menarik perhatian pramugari. Traveler ini bahkan sampai membuat candaan bom. Jangan ditiru ya traveler.

Seorang penumpang berkebangsaan Serbia kedapatan berbuat onar di Bandara Belgrade. Dilansir detikcom dari media AFP, Selasa (23/7/2019), pria dengan inisial ZN (65) itu diketahui mengancam bom ke Bandara Belgrade pada Rabu pekan lalu (17/7).

Usut punya usut, ternyata ancaman bom palsu itu didasari akan keinginan dari pelaku untuk mengencani salah satu pramugari maskapai Lufthansa yang ditemuinya sebelumnya. Hal itu diungkapkannya dalam persidangan baru-baru ini.

Diceritakan oleh pria tersebut, ia bertemu dengan salah seorang pramugari Lufthansa yang mencuri hatinya pada penerbangan pekan lalu. Ia pun berupaya mencari sang pramugari tambatan hatinya di hotel di hari yang sama. Namun, usahanya tak berbuah baik.

Tak habis akal, pria itu pun memiliki ide untuk menelepon pihak bandara dan memberitahu akan adanya bom di Pesawat Lufthansa. Dengan cara itu, ia berharap dapat menahan sang pramugari di kota.

BACA JUGA: 7 Hal yang Tidak Disukai Pramugari dari Penumpang

Akibatnya, sekitar 130 penumpang dan lima kru pesawat harus dievakuasi keluar pesawat dan dipaksa menunggu beberapa jam hingga polisi selesai melakukan pengecekan. Namun, ternyata tak ditemukan bom pada penerbangan itu.

Kemudian, pihak kepolisian pun melakukan pencarian ke nomor sang pria saat melakukan panggilan. Terungkaplah kalau semua itu hanya akal-akalan pria itu belaka.

Pada akhirnya, pihak pengadilan memberi hukuman berupa penahanan selama 30 hari pada pria tersebut. Tak sampai situ, ia juga didenda karena menimbulkan kepanikan dan keresahan. Ada-ada saja..

Simak Video "Tak Cetak Gol, Ronaldo Malah Cedera"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA