Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 24 Jul 2019 11:23 WIB

TRAVEL NEWS

Tampilkan Wajah Baru, AirAsia Tunjuk Gamaliel Jadi Brand Ambassador

Mustiana Lestari
detikTravel
Foto: Dok. Air Asia
Foto: Dok. Air Asia
Jakarta - Maskapai berbiaya Hemat AirAsia mengumumkan kerja samanya dengan musisi muda Indonesia, Gamaliel. Gamaliel akan menjadi brand ambassador dalam kampanye terbaru AirAsia, yaitu #BahagiaBersamaAirAsia yang fokus pada komitmen maskapai dalam menjaga kualitas pelayanan dalam setiap fase perjalanan pelanggan.

CEO Grup AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan sebelumnya kampanye AirAsia mengajak masyarakat untuk mewujudkan mimpinya, #BikinJadiNyata namun kini hadir dengan kampanye terbaru yaitu #BahagiaBersamaAirAsia.

"Kampanye ini sesungguhnya merupakan perwujudan semangat kami untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik agar setiap pelanggan
mendapatkan pengalaman terbang yang menyenangkan. Kami dengan senang hati menyambut Gamaliel bergabung dengan keluarga besar AirAsia," kata Dendy dalam keterangan tertulis, Rabu (24/7/2019).


Menurut Dendy, sosok Gamaliel sebagai insan muda berbakat Tanah Air mewakili spirit yang sama dengan AirAsia yang tidak pernah patah semangat mewujudkan mimpi walaupun penuh tantangan, selalu tampil dinamis dan kreatif, serta hadir dengan layanan yang inovatif.

"Bersama dengan Gamaliel, kami akan menebar kebahagiaan bagi siapapun yang telah mempercayakan perjalanannya dengan AirAsia,
menjelajahi dunia dengan konektivitas yang kami miliki," lanjut Dendy.

Sementara itu, Brand Ambassador AirAsia Indonesia Gamaliel menyatakan kebahagiaannya bergabung dengan keluarga besar AirAsia. Dia menilai AirAsia selalu inovatif dan berani melakukan terobosan.

"Saya sudah tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan Allstars, terbang lebih tinggi lagi bersama AirAsia dan berbagi kebahagiaan dengan seluruh pelanggan setianya," terangnya.


Kolaborasi Gamaliel dengan AirAsia untuk kampanye #BahagiaBersamaAirAsia ini diwujudkan dalam lagu berjudul "Bahagia Bersama", sebuah karya yang khusus ditulis oleh Gamaliel sendiri.

Lagu hasil kolaborasi Gamaliél dan AirAsia ini dapat dinikmati mulai 26 Juli 2019 pada platform musik digital seperti Spotify, Joox, dan Apple Music, jaringan radio di Indonesia serta dalam seluruh penerbangan AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ).

Simak Video "Pengalaman Kocak GAC ketika Tak Dikenali Penyiar Radio"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA