Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 28 Jul 2019 14:15 WIB

TRAVEL NEWS

Bangkitkan Pariwisata Lombok, Polda NTB Gelar Turnamen Golf

Harianto Nukman
detikTravel
Foto: Turnamen Golf Sinergitas (dok. Humas Polda NTB/istimewa)
Foto: Turnamen Golf Sinergitas (dok. Humas Polda NTB/istimewa)
Lombok Utara - Polda NTB menggelar acara sport tourism bertajuk Golf Sinergitas. Selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-73, juga untuk membangkitkan pariwisata Lombok.

Acara sport tourism yang bertajuk Golf Sinergitas itu merupakan rangkaian terakhir dari pelbagai kegiatan yang dilakukan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-73 di Polda NTB.

Kegiatan yang dibuka oleh Kapolda NTB, Irjen Nana Sudjana itu berlangsung pada Sabtu (27/7) kemarin di Lombok Golf Kosaido Country Club Pantai Sira, Kabupaten Lombok Utara.

"Adapun maksud dan tujuannya antara lain kami dapat bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar melalui Bhakti Sosial dengan pembagian bingkisan dan sembako. Kami juga ingin membantu kebangkitan pariwisata di NTB pascagempa bumi yang lalu," ujar Kapolda NTB, Irjen Nana Sudjana dalam keterangannya, Minggu (28/7/2019).

Bangkitkan Pariwisata Lombok, Polda NTB Gelar Turnamen GolfFoto: (dok. Humas Polda NTB/istimewa)


"Di samping itu dengan kebersamaan FKPD dan elemen masyarakat lainnya kami tetap bersinergi dalam upaya pembinaan kamtibmas," imbuhnya.

Dalam turnamen yang dilaksanakan sehari tersebut, Nana memenangkan Best Gross Peringkat Pertama dan Wakapolda NTB Brigjen Tajuddin, meraih Best Nett Pertama.

"Semoga Golf Sinergitas ini dapat berlanjut terus dengan inisiasi dari FKPD dan elemen masyarakat lain," tutup Nana.

Simak Video "Senyum Warga Terdampak Gempa Lombok Terima Bantuan Tunai "
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA