Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 02 Agu 2019 23:15 WIB

TRAVEL NEWS

Bertemu di Pesawat, Jatuh Cinta Lalu Menikah

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Pasangan Sean dan Anna yang ketemu saat liburan dan menikah (CNN)
Pasangan Sean dan Anna yang ketemu saat liburan dan menikah (CNN)
Boston - Ini bukanlah kisah film Hollywood. Sean Kavanagh (29) naik pesawat, bertemu seorang wanita, lalu jatuh cinta dan kini menikah. Duh, bahagianya!

Musim panas 2015, seorang guru SMA dari Boston, Amerika Serikat bernama Sean Kavanagh traveling ke Timur Tengah untuk mengajar sekalian sambil liburan. Tak disangka di tengah perjalanan, Sean bertemu dengan belahan hatinya, seorang pegawai asuransi bernama Anna Gorga (27).

Kisah percintaan mereka berdua pun menarik untuk disimak. Dilansir detikcom dari CNN, Jumat (2/8/2019), sebelum pergi ke Timur Tengah, Sean berhenti sejenak di Kepulauan Azore, Portugal untuk nonton Bull Running Festival.

Di periode waktu yang sama, Anna kebetulan juga sedang liburan di sana. Cuma bedanya, Sean nonton orang-orang dikejar sapi jantan yang ngamuk, sementara Anna sedang belajar naik kuda di sebuah peternakan.

"Saya lari dari sapi jantan, dan dia sedang mengendarai kuda. Kita tidak sedang berlari ke satu sama lain, tapi kami berada di satu penerbangan yang sama ke Lisbon," kisah Sean.

 Sean bertemu Anna di pesawat (CNN) Sean bertemu Anna di pesawat (CNN) Foto: undefined


Sebenarnya saat itu Anna harusnya naik ke penerbangan sebelum penerbangan milik Sean, tapi karena penerbangannya di-cancel, jadinya Anna harus naik penerbangan yang sama dengan Sean.

BACA JUGA: Wanita Cantik Ini Temukan Cinta di Pesawat, Tapi Malu Tanya Nama

Semula, antara Sean dan Anna tidak saling memperhatikan saat naik pesawat. Meski duduk di satu baris kursi yang sama, ada satu orang penumpang lain yang duduk di antara mereka.

Tapi tiba-tiba semua berubah ketika penumpang yang duduk di tengah meminta tukar kursi dengan Sean. Sean pun setuju. Jadilah Sean duduk di samping Anna yang daritadi melihat jendela pesawat.

Baru setelah mereka duduk bersebelahan, Anna baru menyadari Sean ganteng juga. Sean pun mengangap Anna cute. Obrolan pun mengalir di antara keduanya. Lama-lama, obrolan antar keduanya makin intens dan terasa ada kecocokan satu sama lain.

Obrolan asyik di atas ketinggian 30 ribu kaki itu harus berakhir ketika mereka mendarat di Lisbon. Sean melanjutkan perjalanan ke Israel, sementara Anna harus melanjutkan perjalanan ke Zurich, Swiss.

"Kalau kamu lewat Zurich, kasih tahu aku ya, kita bisa ngopi dulu, kataku saat itu. Eh, ternyata dia menganggap itu serius," ucap Anna.

Akhirnya mereka bertemu di Zurich (CNN)Akhirnya mereka bertemu di Zurich (CNN)


Menjelang musim panas berakhir, Sean pun pergi ke Zurich untuk bertemu Anna. Mereka menghabiskan waktu bersama. Mereka bahkan merencanakan liburan bareng ke Valencia, Spanyol. Tapi keduanya menganggap itu hanyalah cinta sesaat.

Pasangan beda benua ini merasa mereka tidak bisa bersatu. Apalagi saat itu, Anna juga sudah punya pasangan. Sean pun kembali ke Boston dan Anna balik ke Zurich.

Namun, takdir menggariskan mereka berpapasan lagi. Saat itu Anna dapat tawaran bekerja di Miami, AS. Tanpa pikir panjang lagi, Anna mengiyakan tawaran tersebut. Berada di negara yang sama dengan Sean jelas membuat Anna sangat gembira.

Dia pun bertemu dengan Sean lagi. Mereka menghabiskan waktu di DC hingga Meksiko. Bahkan Anna juga dikenalkan ke teman-teman dan keluarga Sean. Sampai akhirnya kontrak kerja Anna habis dan dia harus kembali lagi ke Zurich.

Saat itulah rasa galau dan segala ketidakpastian kembali melanda pasangan LDR ini. "Apakah mungkin romansa saat liburan ini bisa berakhir dengan Happy Ending?"

"Ini sungguh tidak mudah, jujur saja. Terkadang aku berpikir, kenapa aku mau membuat hidupku jadi sangat rumit seperti ini?" ucap Anna.

 Sean dan Anna menghabiskan natal bersama (CNN) Sean dan Anna menghabiskan natal bersama (CNN) Foto: undefined


Tapi takdir sekali lagi berpihak kepada Anna. Dia mendapat tawaran bekerja dari kantornya untuk mengisi pos yang kosong di Boston, AS. Akhirnya, setelah sekian lama, Anna bisa berada di satu kota dan negara yang sama dengan Sean, pujaan hatinya.

Meski proses untuk mendapat visa AS tidak mudah, akhirnya pada musim semi 2018, mereka berdua resmi menikah. Dan pada bulan Juli 2019, mereka kembali ke Kepulauan Azore, Portugal untuk melangsungkan resepsi pernikahan dengan mengundang keluarga dan sahabat terdekat.

"Ini (Kepulauan Azore -red) berada di antara benua Amerika dan Eropa. Jadi di sinilah kedua benua bertemu. Di sini juga kami bertemu dan kami berdua jatuh cinta pada tempat ini. Ini sangat simbolik dan sangat berarti bagi kami," pungkas Anna.

BACA JUGA: Viral! Penumpang Pesawat Tulis Surat Cinta di Kantong Muntah



Simak Video "Kemlu Belum Tahu Prabowo Diundang ke AS"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA