Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Agu 2019 14:45 WIB

TRAVEL NEWS

Berenang di Gua, Heidi Klum Didenda

Afif Farhan
detikTravel
Heidi Klum (Frazer Harrison/Getty Images)
Heidi Klum (Frazer Harrison/Getty Images)
Napoli - Di mana Bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Peribahasa itu tampaknya menggambarkan apa yang menimpa Heidi Klum.

Hidi Klum baru-baru ini menikah dengan pasangannya yang beda usia 17 tahun lebih muda, Tom Kaulitz. Pertemuan mereka pertama kali di bulan Maret 2018, yang kemudian berpacaran dan menikah di awal Juli 2019 kemarin.

Namun sayang, ada cerita yang tidak bahagia. Baru-baru ini, pemerintah Italia memberikan denda kepada kedua pasangan tersebut.

BACA JUGA: Menikah, Ini Perjalanan Cinta Heidi Klum dengan Suami 17 Tahun Lebih Muda

Dilansir detikcom dari media-media lokal Italia, Kamis (8/8/2019) Heidi Klum didenda karena kedapatan berenang di Blue Grotto. Blue Grotto ini merupakan gua laut karena berada di pinggiran bebatuan karang yang besar dan berisikan air laut.

Blue Grotto berada di Pulau Capri, di lepas daratan utama Italia. Blue Grotto sudah menjadi destinasi tersohor di Capri, karena keindahannya dan disebut-sebut sebagai Gua Biru.

Panjang Blue Grotto mencapai 60 meter dengan lebar 20 meter. Turis harus masuk ke bagian dalamnya dengan perahu kayu yang dikayuh dengan sampan. Air laut yang terlihat biru di dalam guanya, pasti mencuri hati.

Masalahnya, rupanya terdapat aturan di sana. Turis dilarang berenang di Blue Grotto, hanya boleh berada di perahu saja. Dilarang berenang, sebab bisa membuat air lautnya kotor.

Nah di bulan Agustus 2018, saat Heidi Klum sedang pacaran dengan Tom Kaulitz, mereka berdua mendatangi Blue Grotto. Mereka memposting kemesraannya dengan berenang di sana.



Rupanya, dikabarkan Heidin Klum dan pasangannya baru-baru pada Senin (5/8) kemarin kembali ke Italia dan mendatangi ke Blue Grotto. Kabar yang tersiar, mereka kembali datang ke Blue Grotto dan berenang lagi di sana.

Pemerintah Italia mengambil tindakan tegas. Heidi Klum dan pasangannya harus berurusan dengan polisi dikenai denda sejumlah 6.000 ribu EURO atau setara Rp 95,4 juta!

Belum ada pernyataan dari pihak Heidi Klum terkait hal tersebut. Yang pasti, Heidi Klum kembali mendatangi Italia untuk berbulan madu.



Simak Video "Menarik Bagi Wisatawan, Tapi Warga Venice Keluhkan Banjir"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA