Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 12 Agu 2019 22:05 WIB

TRAVEL NEWS

Earphone dan Lampu Ini Bikin Traveling Kamu Jadi Praktis

Uji Sukma Medianti
detikTravel
Foto: dok erajaya
Foto: dok erajaya
Jakarta - Traveling dan milenial adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Selain menyenangkan, traveling juga dapat membuat seseorang menjadi lebih rileks setelah melewati beragam rutinitas. Erajaya berbagi tips traveling yang praktis dan nyaman buat para milenial.

Dengan mengangkat tema #EranyaTraveling, Erajaya mengajak komunitas gadget dan traveling enthusiast untuk berbagi tips serta memperkenalkan gadget yang dapat mendukung hobi mereka. Tujuannya adalah agar para traveler mendapatkan pengalaman traveling yang lebih berkualitas.

"Kami menyadari bahwa traveling sudah menjadi lifestyle khususnya untuk anak muda. Tentu saja untuk menikmati momen berharga saat traveling, para traveler tidak bisa dipisahkan dengan gadget, fenomena ini menginspirasi Erajaya untuk menjadi gadget lifestyle store yang menawarkan segala kebutuhan gadget dengan lebih praktis dan nyaman, melalui retail Erafone dan Urban Republic," kata Vice President Product Management Erajaya, Eric Lee dalam keterangan resminya, Senin (12/8/2019).


Pada kesempatan tersebut, Erajaya menggandeng beberapa produk yang erat hubungannya dengan trend traveling. Para audience dari komunitas traveler dapat mencoba langsung produk tersebut agar dapat merasakan pengalaman berbeda saat melakukan kegiatan mereka dilengkapi dengan gadget yang disediakan.

"Dalam campaign kali ini kami mengandeng beberapa produk yang erat hubungannya dengan trend traveling. Para audience dari komunitas traveler dapat mencoba langsung produk tersebut agar dapat merasakan pengalaman berbeda, saat melakukan kegiatan mereka dilengkapi dengan gadget yg disediakan," Head of Digital Marketing Strategy Erajaya Nahason Jurun.

Huawei dan Philips Hue yang menjadi partner Erajaya dalam event ini masing-masing akan membagikan informasi mengenai fitur produk mereka yang dibutuhkan para traveler.

Pertama adalah earphone nirkabel terbaru dari Huawei yaitu Huawei FreeLace. Huawei FreeLace hadir dengan serangkaian fitur yang memberikan pengalaman pengguna terbaik.

Fitur Magnetic Switch meningkatkan portabilitas earphone, sementara sensor Hall yang disematkan membuat kontrol lebih intuitif dari earphone lainnya.

Cukup lambungkan kedua sisi dan earphone masuk ke mode tidur, dan mereka akan secara otomatis terhubung setelah dipisahkan. Kontrol in-line tidak hanya mendukung penyesuaian volume, tetapi juga input tambahan seperti tekan lama dua detik yang mengaktifkan asisten suara, dan ketuk dua kali untuk meneruskan ke lagu selanjutnya.

Tak kalah canggih dari Huawei, lewat inovasinya Philips Hue memberikan pengalaman memainkan suasana ruangan. Lampu yang sepenuhnya dapat dikontrol dengan perangkat pintar untuk mengatur warna, tingkat keterangan bahkan mode auto yang dapat dikendalikan dari jauh.

Philips Hue juga memperkenalkan Hue Go, yaitu lampu portabel yang bisa dibawa untuk penerangan terbaik dalam berbagai aktivitas traveling. Dengan baterai isi ulang internal, lampu ini dapat digunakan hingga 3 jam.


Philips Hue Go dapat sepenuhnya dikontrol dengan perangkat pintar. Manajemen built-in baterai pintar menjamin penggunaan maksimal. Meskipun tidak kedap air, Philips Hue Go dirancang untuk bertahan dalam kondisi kelembapan tinggi. Sehingga Philips Go aman dibawa hiking dan camping di puncak gunung sekalipun.

"Pengguna Philips Hue tidak perlu khawatir saat berpergian dan meninggalkan rumah dalam keadaan gelap, karena pada sistem Philips Hue sudah terdapat feature-feature Secure dan Geo-Fencing, sehingga anda bisa menjadwalkan untuk menyalakan dan mematikan lampu di waktu yang sama setiap hari," kata Product Marketing Manager Philips Hue Suzan.

Simak Video "Tips Jalani Penerbangan Panjang ala Dian Sastrowardoyo"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA