Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 14 Agu 2019 21:50 WIB

TRAVEL NEWS

Gara-gara Orang Pipis di Jembatan, 4 Turis di Jerman Luka-luka

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Ilustrasi tur naik kapal di Berlin, Jerman (iStock)
Ilustrasi tur naik kapal di Berlin, Jerman (iStock)
Berlin - Gara-gara ada orang pipis dari atas jembatan, 4 orang turis di Berlin luka-luka. Mereka ingin menghindari pipis ini saat tur naik kapal di bawah jembatan.

Tur naik kapal menyusuri Sungai Spree jadi aktivitas menyenangkan untuk diikuti wisatawan yang liburan di Kota Berlin, Jerman. Tapi tidak dengan sekelompok wisatawan yang sedang apes ini.

Dihimpun detikcom dari beberapa sumber, Rabu (14/8/2019), saat para wisatawan ini sedang asyik menikmati tur naik kapal, tiba-tiba dari atas Jembatan Jannowitz, ada orang pipis dengan seenaknya ke arah kapal mereka yang sedang melintas di bawah jembatan.

BACA JUGA: Kugembok Cintaku di Kota Cologne

Sontak situasi di kapal tersebut langsung berubah 180 derajat. Dari semula riang gembira, jadi panik tak terhingga. Mereka semua ingin menyelamatkan diri dari cipratan pipis pria tak dikenal tadi.

Akibat saling berdesakan, sekitar 4 orang turis mengalami luka-luka. Ada yang luka karena kejedot jembatan saat kapal melintas di bawahnya. Ada juga yang terluka karena meloncat dari dek atas dan jatuh ke dek di bawahnya.

BACA JUGA: Belanja Sampai Puas di Mal Terbesar Jerman

4 Orang turis yang luka-luka segera dibawa naik ambulans ke rumah sakit terdekat. Rata-rata dari korban luka berusia antara 38 hingga 54 tahun.

Sampai saat ini, pihak kepolisian Berlin tengah mencari keberadaan pria tak dikenal yang pipis seenaknya tadi. Dia akan dituntut dengan tuduhan berkelakuan 'abnormal' dan membuat jatuhnya korban luka-luka.

Simak Video "Bareng Warga Jerman, Anies Rayakan 25 Tahun Sister City Jakarta-Berlin"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Ranu Kumbolo yang Tetap Indah

Sabtu, 24 Agu 2019 14:20 WIB

Ranu Kumbolo, danau yang terletak di dalam Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur memang indah. Daya pikat menarik para pendaki untuk berkunjung.