Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 16 Agu 2019 07:50 WIB

TRAVEL NEWS

Penumpang Ini Protes, Makanan Pesawatnya Mirip Makanan Anjing

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Ilustrasi British Airways (REUTERS/Hannah McKay)
Ilustrasi British Airways (REUTERS/Hannah McKay)
London - Penumpang ini protes dengan makanan di pesawatnya. Bentuknya tidak menarik, bahkan cenderung mirip dengan makanan anjing. Iyuh!

Penumpang pesawat British Airways bernama Erik Booher mengalami kejadian kurang menyenangkan saat terbang dari Texas, AS menuju ke London, Inggris. Di pesawat tersebut, Erik mendapatkan makanan dengan bentuk yang cukup menjijikkan.

Erik mendeskripsikan makanan pesawat yang diterimanya itu mirip seperti makanan anjing. Padahal Erik sudah membayar cukup mahal untuk penerbangan tersebut, sekitar US$ 900 (setara Rp 12,8 juta).

Erik pun meluapkan kekesalannya di sosial media Twitter. Dilihat detikcom, Jumat (16/8/2019), dengan nada sedikit menyindir Erik menuliskan caption yang cukup menohok.

"Hati-hati! Tetaplah melakukan hal ini dan kamu tidak akan pernah mendapatkan Bintang Michelin," tulis Erik kesal.



Di penerbangan tersebut, Erik harusnya mendapatkan makanan berupa ayam dan sayuran dengan saus krim yang lezat. Namun ketika datang, makanannya tampak hancur, tidak mengundang nafsu makan dan sukar dideskripsikan seperti yang difoto oleh Erik.

BACA JUGA: Waduh! Penumpang Temukan Gigi Manusia di Makanan dalam Pesawat

Menanggapi kejadian ini, pihak British Airways meminta maaf kepada yang bersangkutan. Mereka berjanji akan memperbaiki agar memenuhi ekspektasi dari pelanggan yang sudah setia naik British Airways.

"Kami meminta maaf kalau standar kami jauh di bawah ekspektasi pelanggan dalam kasus ini. Kami membanggakan diri atas kualitas makanan yang kami tawarkan di dalam pesawat, dan kami sudah berinvestasi sangat besar untuk pihak katering kami. Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi," ujar juru bicara British Airways.


5 Makanan untuk Atasi Jet Lag:

[Gambas:Video 20detik]

(wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED