Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 22 Agu 2019 18:10 WIB

TRAVEL NEWS

Cara Jadi TKI RedDoorz Bergaji Rp 10 Juta/Bulan

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana, tengah (Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)
Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana, tengah (Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)
Jakarta - RedDoorz bikin lomba soal dunia pariwisata Indonesia. Hadiahnya cukup menggiurkan, yakni digaji Rp 10 juta per bulan.

Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana, mengatakan bahwa program Tenaga Kerja Impian (TKI) dilatarbelakangi generasi milenial yang jadi sumber inspirasi dalam hal dunia traveling sekarang. Utamanya destinasi Indonesia masih banyak perlu dijelajahi.

"Kalau dari kita harus di Indonesia karena banyak di Indonesia yang bagus. Mungkin blm ada kesempatan atau terkendala biaya. Kita pengen bantu promosi Indonesia dan banyak milenial banyak pengen jalan bikin konten lalu kita bikin program ini," kata Sandy dalam acara peluncuran Tenaga Kerja Impian RedDoorz di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Bagaiamana mekanisme menjadi TKI dari RedDoorz?

"Cukup gampang. Kalian bikin konten foto dan video traveling menurut versimu lalu unggah ke Instagram dan mention kita juga pakai tagar #TenagaKerjaImpian dan #BukaRedDoorz," jelas dia.

"Pembukaan dari 12 Agustus-16 September. Yang lolos seleksi akan kita undang ke Jakarta dan interview sebanyak 3 orang pemenang," imbuhnya.

RedDoorz menegaskan bahwa pihaknya ada di puluhan kota di Indonesia dan ikut menunjang dunia pariwisatanya. Banyaknya destinasi bikin RedDoorz ingin milenial mencintai destinasi Indonesia.

"Mereka yang menang nanti akan digaji Rp 10 juta per bulan selama tiga bulan. Siapapun bisa. Kita training bikin konten yang baik. Kita kirim ke kota yang telah direncanakan dan semua akomodasi gratis," ujar Henri.

"Lalu kontennya bisa diunggah dan menginspirasi yang lain," imbuh dia.

Apa tujuan akhir dari TKI RedDoorz? Jadi, pihak perusahaan ingin masyarakat Indonesia bisa kenal destinasi, budaya dan lalu mencintainya.

"Saat pariwisata Indonesia maju dan RedDoorz ingin ikut dalam prosesnya. Kita sudah memulai bekerja sama dengan agen travel tapi skala belum besar. Ke depan kita lihat kesempatan bekerja sama dengan travel agent lokal," pungkas dia.




Simak Video "Melihat Eloknya Jakarta dari Lensa Kamera"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA