Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 22 Agu 2019 19:10 WIB

TRAVEL NEWS

Tips Gading Marten Supaya Menang Jadi 'TKI' Bergaji Rp 10 Juta/Bulan

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Foto: Masaul/detikcom
Foto: Masaul/detikcom
Jakarta - Perusahaan manajemen hotel berbasis teknologi, RedDoorz bikin lomba TKI bergaji Rp 10 juta per bulan. Selebriti Gading Marten punya tips biar traveler bisa menang.

"Nggak semua orang saat ini bikin konten pake alat canggih. Pertama niatnya. Lalu dikonsepin dengan matang. Lalu yang terakhir adalah ide dan waktunya," kata Gading dalam acara peluncuran Tenaga Kerja Impian RedDoorz di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

"Zaman dulu sekadar jalan-jalan saja. Tapi sekarang nggak jauh dari HP dan kamera karena liburan adalah soal momen. Semua itu bisa diingat tapi nggak bisa diulang," imbuh dia.

Gading yang seorang selebriti dan juga konten kreator di media sosialnya punya pandangan sendiri terkait fenomena pengaruh Instagram saat ini. Kata dia, saat ini, semua anak muda bisa jadi blogger juga influencer karena punya media sosial yang dimilikinya.

"Oleh karenanya bikinlah konten sekreatif mungkin, original dan bisa bawa orang yang ngelihat juga ngrasain apa yang kamu unggah. Bikinlah yang keren dan bisa bikin orang bisa ikut datang ke tempat yang kamu datangi," urai dia.

Terkait perencanaan liburan, kata Gading, kalau kamu pergi sendiri boleh spontan tanpa jadwal. Tapi, kalau kamu pergi dengan keluarga atau teman maka dibutuhkan perencanaan jadwalnya.

Hotel online RedDoorz bikin program atau lomba Tenaga Kerja Impian. Traveler yang ikut akan dididik menjadi influencer, digaji Rp 10 juta per bulan selama tiga bulan hingga gratis liburan ke destinasi-destinasi liburan di Indonesia selama periode itu.




Simak Video "Dear Warga DKI, Disdukcapil Tawarkan 'Layanan Kilat' Kependudukan"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA