Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 24 Agu 2019 10:50 WIB

TRAVEL NEWS

Pertama Kali Liburan ke Jepang, Ini Rekomendasinya

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: (iStock)
Foto: (iStock)
Serpong - Banyak pilihan destinasi wisata di Jepang. Kamu yang ingin dan pertama kali ke Jepang, ini rekomendasinya.

Jepang menjadi salah satu negara yang menjadi sasaran generasi milenial Indonesia untuk liburan. Dalam jumpa media Cool Japan Travel Fair 2019, Jumat (23/8/2019) di Summarecon Mall Serpong, Hideaki Oshima, President Director HIS Indonesia punya rekomendasi untuk kamu yang perdana ke Jepang.

"Memang banyak pilihan wisata di Jepang yang bisa dikunjungi. Namun yang pasti bila kamu perdana ke Jepang tempat pertama yang harus dikunjungi adalah Tokyo. Silakan nikmati seperti apa salah satu kota utama Jepang ini," kata Hideaki.

Selain Tokyo, Hideaki juga punya rekomendasi tempat yang tak kalah menarik. Berkunjung saja ke Kamakura.

"Setelah puas di Tokyo, singgahlah ke Kamakura berjarak 1 jam dari Tokyo. Di sini kamu bisa temukan budaya dan suasana Jepang yang masih alami dan kental. Bisa dikatakan Kamakura ini Little Kyoto," tambahnya.

Menurut Hideaki lagi, bila ingin ke Jepang, kamu bisa datang kapan pun. Karena beda musim beda pula destinasinya.

"Kapan pun bisa datang ke Tokyo. Namun saya rekomendasikan datang saja ketika di 3 musim yang nggak ada di Indonesia, yaitu musim dingin, musim semi dan gugur. Tiap musim punya keunikan tersendiri, kalau bisa kamu liburan jangan hanya sekali saja untuk merasakan Jepang.

Cool Japan Travel Fair 2019 digelar 23-25 Agustus 2019. Ragam promo wisata bisa diburu traveler. Seperti paket wisata 'Tokyo it's Cool' 5D4N dengan harga 9,9 juta per orang.

Ada juga paket 'Autum Collection' mulai dengan harga Rp 15,3 juta (6D5N) - Rp 41,8 juta (9D6N). Paket 'Sakura Season 2020 unyuk grup tour dengan harga mulai Rp 23,8 juta (7D5N) - Rp 34 juta (8D6N). Dan masih banyak lainnya.




Simak Video "Topan Faxai Mengamuk di Kota Tokyo"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA