Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 24 Agu 2019 12:10 WIB

TRAVEL NEWS

Cara Beda Menikmati Jepang, Naik Kereta Mewah

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: Seven Stars in Kyushu/Facebook
Foto: Seven Stars in Kyushu/Facebook
Jakarta - Jepang punya banyak destinasi wisata untuk dikunjungi. Salah satu cara menikmati keindahan Jepang adalah dengan kereta mewah.

Kamu yang ingin liburan ke Jepang dengan ragam paket dan promo menarik datang saja ke Cool Japan Travel Fair 2019 yang akan berlangsung dari tanggal 23-25 Agustus 2019 di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Ada cashback dan voucher belanja hingga Rp 1,9 juta, cicilan 0 persen hingga 6 bulan dan potongan harga diberagam fasilitas transportasi bagi kamu pengguna kartu kredit HCBC.

detikcom berbincang-bincang dengan Hideaki Oshima, President Director HIS Indonesia tentang hal-hal menarik yang dipromsikan HIS dalam travel fair kali ini. Salah satu jawabannya adalah menikmati Jepang dengan kereta mewah.

"Kita juga memperkenalkan menikmati keindahan Jepang dengan cara naik kereta mewah. Kereta nantinya akan mengajak penumpang menikmati Kyushu dengan cara mewah. Kyushu merupakan pulau yang ada di Jepang dengan kekayaan dan keindahan alam yang memukau," ungkap Hideaki, Sabtu (24/8/2019) di Summarecon Mall Serpong.

Cara Beda Menikmati Jepang, Naik Kereta MewahFoto: Seven Stars in Kyushu/Facebook

Kemewahan kereta terlihat dari desain interior kereta yang bernuansa Jepang yang dibaluti kemewahan. Penumpang akan dibuat serasa naik persiar mewah. Terdapat beberapa paket wisata yang bisa dipilih turis bila ingin menikmati kemewahan ini.

"Kita punya beberapa paket menikmati Kyushu dengan kereta mewah dengan harga mulai dari Rp 68,8 juta untuk 2D1N. Juga ada paket Amazing Seven Stars Train Kyushu dengan harga mulai Rp 89 juta untuk 5D4N, dan Discover Fukuoka + Seven Stars Train Kyushu dengan harga mulai Rp 137 juta untuk 7D6N. Harga ini untuk per orang," jelasnya.

Seven Stars Train merupakan kereta api dengan fasilitas mewah yang beroperasi di beberapa di prefektur di Pulau Kyushi, Jepang. Adapun fasilitas yang bisa dinkmati para penumpang yaitu tempat tidur, ruang makan, ruang santai, bar, dan masih banyak lagi.

Simak Video "Korea Travel Fair 2019 Siap Tawarkan Wisata Ramah Muslim"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA