Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 25 Agu 2019 08:55 WIB

TRAVEL NEWS

Fakta-fakta Menarik Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 (Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)
Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 (Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)
Jakarta - Singapore Airlines Travel Fair adalah satu dari sekian pameran pariwisata yang paling ditunggu para traveler. Lalu, ada apa saja yang menarik di tahun ini?

1. Penawaran utama

Singapore Airlines menyediakan tiket diskon untuk perjalanan hingga tahun depan. Namun, tiket itu tak diperuntukkan dalam libur panjang.

"Sampai tahun depan. Tidak berlaku di high season, natal dan tahun baru," tambah Alan Lim, selaku General Manager Singapore Airlines Indonesia.

Kata Alan, cashback dari Bank BCA atas pembelian tiket Rp 5 juta ke bawah mendapat Rp 700 ribu. Kalau membeli tiket di atas Rp 5 Juta bisa mendapat cashback Rp 1,5 juta.

"Batas cicilan 6 bulan. Itu 0%," tambah dia

Pertama, Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 resmi dibuka. Berbagai penawaran menarik menunggu Anda yang sedang mencari tiket murah.

Para pelanggan SQ juga BCA bisa mendapat cashback hingga Rp 1,5 juta dan ada pula 3x KrisFlyer miles untuk pemegang kartu kredit SQ-BCA. Terakhir dapat pula cicilan 0% dari harga tiket yang dibeli.

Di luar itu, kerjasama SQ dan Bandara Changi bikin anggota KrisFlyer bisa mendapat Changi Dollar Voucher (CDV). Jumlahnya, cukup untuk membeli jajanan hingga senilai SGD 40 dan SGD 20 saat transit di Singapura.

Fakta-fakta Menarik Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019Keramaian di salah satu agen travel (Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)


2. Agen travel (AT) pendukung

Ada satu tipe traveler yang merencanakan perjalanannya sendiri tanpa bantuan agen travel. Tapi, jika kamu nggak mau repot mengurus ini itu, Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 juga bekerjasama dengan beberapa agen travel ternama.

Singapore Airline-BCA Travel Fair 2019 didukung oleh tujuh agen perjalanan. Ada agen travel Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama Tours and Travel, Smailing Tours, Panorama Tour hingga Wita Tour yang pasti memiliki penawaran menarik dalam pameran ini bagi kamu.

3. Waktu pelaksanaan

Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 tak hanya ada di Jakarta. Event serupa juga diadakan di Pakuwon Mall, Surabaya dari tanggal 22-25 Agustus 2019, di Lippo Mall Kuta Bali pada tanggal 23-25 Agustus 2019, dan di berbagai pos MI di Indonesia.

Fakta-fakta Menarik Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 Pelayanan agen travel di beberapa kafe (Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)


4. Rangkuman harga terbaik dari agen travel

Berikut ini adalah rangkuman berbagai penawaran menarik dari tujuh agen travel yang ikut Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019. Catatan redaksi, penawaran ini ada syarat-syaratnya ya!

Yang paling utama adalah tiket murah dalam Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 dipastikan tak tersedia di bulan-bulan tinggi kunjungan atau high season. Dan harga tiket ini dapt berubah sewaktu-waktu.

"Tujuan favorit sebelumnya ke Amerika, Eropa dan Jepang. Di sini ada semua tiket yang kita miliki jalurnya. Kebanyakan long haul. Orang yang beli di travel fair dimanfaatkan untuk liburan," kata Glory Henriette, Manager Humas Singapore Airlines Indonesia, Jumat (23/8/2019).

AT Avia Tour akan memberi kamu Travel Voucher senilai Rp 300 ribu yang bertransaksi di booth-nya. Lalu kamu bisa mendapat koper dari transaksi di Panorama JTB.

Ada pula berbagai penawaran menarik dari Smailing Tour, yakni hadiah langsung tanpa diundi ke Thailand, lucky dip, free experience culinary tasting, travel voucher, souvenir, free visa Ausie hingga Selandia Baru.

Di bawah ini daftar harga tiket pesawat dalam Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 dan sudah PP (pulang pergi) di kelas ekonomi:
- Singapura Rp 1,7 juta
- Bangkok Rp 3 juta
- Hong Kong Rp 2,9 juta
- Beijing Rp 4,5 juta
- Shanghai Rp 4,7 juta
- Osaka Rp 4,5 juta
- Tokyo Rp 5,3 juta
- Seoul Rp 5 juta
- Perth Rp 5 juta
- Sydney/Melbourne Rp 6,3 juta
- Auckland Rp 10,2 juta
- Christchurch Rp 13,2 juta
- Amsterdam/Barcelona/London/Milan/Zurich/Roma Rp 9,9 juta
- Frankfurt Rp 9,6 juta
- Paris Rp 9,5 juta
- San Francisco Rp 11,2 juta
- Los Angeles Rp 12,5 juta
- New York Rp 14 juta.

Simak Video "Cantiknya Tempat Jokowi Cuci Muka di Selatan Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA