Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 27 Agu 2019 18:50 WIB

TRAVEL NEWS

Kamu Bisa Loh Makan & Minum Gratis Sambil Dibayar

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Ilustrasi (Istimewa)
Ilustrasi (Istimewa)
Zagreb - Sebuah perusahaan cruise punya tawaran menarik bagi traveler. Mereka tengah mencari seseorang yang mau dibayar untuk makan dan minum gratis.

Kesempatan menarik itu pun datang dar sebuah perusahaan cruise asal Kroasia, Cruise Croatia. Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Selasa (27/8/2019), mereka tengah mencari orang beruntung yang mau dibayar untuk makan dan minum gratis sambil liburan seperti diberitakan media The Sun.

Launching tahun depan, pihak Cruise Croatia memang sedang mencari traveler yang mau mengetes makanan dan minuman selama tujuh hari di atas cruise baru mereka. Hanya saja, calon pelamar harus memiliki keterampilan untuk menilai makanan serta wine yang ia konsumsi.

Yang lebih menariknya lagi, traveler juga akan dibayar senilai USD 890 atau setara dengan Rp 16,6 juta untuk tujuha hari pelayaran dari Split ke Dubrovnik di Kroasia.

Apabila tertarik, traveler bisa mengirim lamaran ke situs mereka disertai alasan kenapa kamu wajib dipilih. Batas waktu pengirimannya adalah hingga empat Semptember 2019 mendatang. Sedangkan tawaran kerjaan itu berlaku pada 10 Oktober tahun 2020.

Untuk informasi, traveler harus sudah berumur di atas 18 tahun. Biaya pesawat menuju lokasi keberangkatan cruise di Kroasia pun tak ditangung oleh perusahaan cruise, melainkan oleh traveler yang terpilih.

Simak Video "Wales Tahan Kroasia 1-1, Bale Jadi Penyelamat"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA