Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 30 Agu 2019 18:10 WIB

TRAVEL NEWS

Japan Travel Fair 2019 Dibuka, Ada Banyak Promo Menarik

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: (Tasya/detikcom)
Foto: (Tasya/detikcom)
Jakarta - Buat kamu yang mau wisata musim gugur dan dingin di Jepang, Japan Travel Fair bisa jadi tempat mencari informasi. Ada banyak promo menarik di sana.

Japan National Tourism Organization menggelar Japan Travel Fair 2019, kali ini bertemakan musim semi dan musim gugur. Kalau kamu mau tahu apa saja promonya, bisa datang ke Mall Kota Kasablanka, Jalan Casablanca No 88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Acara ini mulai dari tanggal 30 Agustus-1 September 2019.

Jepang menjadi destinasi favorit bagi wisatawan Indonesia. Dalam jumpa pers, Jumat (30/8/2019), Japan Travel Fair ini akan memperkenalkan perjalanan menarik apa saja yang ada di Jepang.

"Dalam ajang Japan Travel Fair kali ini, kami ingin memperkenalkan lebih banyak experience yang dapat dilakukan di Jepang, khususnya di musim gugur dan dingin," ujar Executive Director JNTO Jakarta, Izumi Amano.

Japan Travel Fair 2019 Dibuka, Ada Banyak Promo MenarikFoto: (Tasya/detikcom)


Pemilihan musim gugur dan musim salju adalah karena pemandangan yang sangat cantik di dua musim tersebut. Jadi, di musim inilah wisatawan harus melihat langsung keindahan Jepang seperti daun musim gugur dan salju.

"Jadi diharapkan wisatawan Indonesia bisa membeli tiket di acara Japan Travel Fair 2019 ini untuk dapat pergi ke Jepang melihat sendiri keindahan keunikan semua yg ada pada saat musim gugur dan juga musim dingin di Jepang," ujar Senior Director JNTO, Shogo Ishobe.

Musim gugur Jepang terjadi di bulan Oktober - awal Desember, sedangkan musim saljunya ada di bulan Desember akhir- Maret. Nah traveler bisa beli tiketnya dari sekarang.

Berbagai booth yang menawarkan promo menarik. Didukung oleb 22 agen perjalanan, 22 pelaku wisata dari Jepang, 5 maskapai penerbangan dan bank. Boothnya terdiri dari antara lain AntaVaya Tour and Travel dan masih banyak lagi. Booth- booth yang menawarkan promo ini tersebar di tiga tempat, Grand Atrium, Food Society dan Mozaik Wall Mall Kota Kasablanka.

Japan Travel Fair 2019 Dibuka, Ada Banyak Promo MenarikFoto: (Tasya/detikcom)


Paket promonya antara lain

1. 4D Osaka Kyoto mulai dari Rp 6.250.000
2. 4D Okinawa m Rp 8.350.000
3. 5D Hokkaido & Sapporo Rp 9.625.000
4. 6D Explore Tokyo+ Mt Fuji Rp 14, 98 juta
5. 7 D Japan Kawazu Sakura+ Gala Yuzawa Ski Resort Rp 16,68 juta dan masih banyak promo lainnya

Pengguna kartu kredit Mandiri bisa mendapat cash back hingga Rp 5 juta. Selain itu ada fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan dan aneka hadiah.

Selain promo-promo yang ditawarkan banyak pula rangkaian acara yang digelar di Japan Travel Fair, ada penampilan musik tradisional shamisen, maskot karakter popular Rilakkuma serta demonstrasi candy making Amezaiku. Ada juga acara talkshow, yaitu bersama travel blogger Kadek Arini dan Aris Suhendra.

Simak Video "Antisipasi Banjir, Pemprov DKI Siagakan 457 Pompa Air"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA