Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 31 Agu 2019 14:10 WIB

TRAVEL NEWS

Rekomendasi Liburan di Jepang Musim Dingin dan Musim Gugur

Tasya
detikTravel
Japan Travel Fair 2019 (Tasya/detikcom)
Japan Travel Fair 2019 (Tasya/detikcom)
Jakarta - Sebentar lagi, Jepang akan memasuki musim gugur dan musim dingin. Ada banyak tempat yang direkomendasikan di sana untuk wisatawan Indonesia.

Senior Director Japan National Tourizm Organization (JNTO), Shogo Ishobe merekomendasikan wisatawan Indonesia untuk berlibur di musim gugur dan musim dingin Jepang. Menikmati pemandangan musim gugur di Jepang akan sangat buat liburan berkesan. Cuaca musim gugur sangat nyaman dan pemandangannya yang cantik bisa Anda isi dengan naik gunung atau bersepeda.

"Kalau musim gugur, karena cuacanya paling nyaman. Panas tidak dingin tidak. Jadi disarankan naik gunung dan paling oke pemandangannya yang cantik dan naik sepeda juga oke," ujar Shogo Ishobe di sela Japan Travel Fair yang digelar di Mall Kasablanka, Jakarta, Jumat (30/8/2019).

Selain pemandangannya, pada musim gugur, yang diminati oleh wisatawan adalah makanannya yang enak. Jepang dikenal dengan makanan seafoodnya yang sedap, Jadi di musim gugur seafood dan beberapa makanan lainnya masih fresh.

"Musim gugur makanannya enak, karena dia sangat fresh seafoodnya, lalu berasnya. Kemudian buah dan sayurnya paling enak, panennya memang tujuh bulan musim gugur. Jadi paling enak, harus dicoba," kata Shogo Ishobe.


Musim salju tak kalah seru nih traveler. Pada musim ini traveler bisa merasakan sensasi dingin sambil bermain salju, menikmati pemandangan atau bermain ski. Tempat rekomendasi saat musim dingin adalah Hokkaido, Minakami Town, dan Chubu.

"Mungkin rekan-rekan tahu Hokkaido itu tempatnya cantik sekali apabila ada saju diatas letaknya itu. Kemudian ada tempat satu jam dari Tokyo, Minakami Town, itu tidak jauh-jauh, kemudian ada wilayah chubu di tengah. Itu tempat yang bisa melihat salju, tidak usah jauh-jauh dari pusat kota bisa melihat salju," kata Shogo Ishobe"

Wisatawan Indonesia pun sangat banyak yang berminat untuk liburan ke Jepang, dan Jepang pun sangat menghargai ini. Shogo Ishobe berharap semakin banyak wisatawan Indonesia yang dapat menikmati keindahan Jepang.


"Selama ini orang Indonesia tidak ada negatifnya, jadi tentu saja diharapkan masih banyak yang datang ke Jepang dapat menikmati Jepang dan orang Indonesia sangat penting bagi Jepang," kata Shogo Ishobe.

Pasti akan seru ya merasakan makanan sedap di musim gugur atau bermain salju dengan pemandangan yang indah, Traveler tinggal pilih mau ke musim gugur atau musim dingin. Yuk liburan ke Jepang.

Jangan khawatir traveler, liburan ke Jepang punya banyak promo menarik. Promo-promo liburan ini bisa kamu temui di Japan Travel Fair yang berlokasi di Mall Kota Kasablanka, Jalan Casablanca No 88, Jakarta Selatan. Acara ini digelar dari tanggal 30 Agustus-1 September 2019.

Simak Video "Jumat di Masjid Sapporo Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA