Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 31 Agu 2019 23:25 WIB

TRAVEL NEWS

Gelar Pameran Kapal Pesiar, Dream Cruises Tebar Penawaran Menarik

Afif Farhan
detikTravel
Kolam renang di atas kapal pesiar Genting Dream (Shinta Angriyana/detikTravel)
Kolam renang di atas kapal pesiar Genting Dream (Shinta Angriyana/detikTravel)
Jakarta - Dream Cruises menggelar pameran Dream Cruises Travel Fair 2019. Traveler bisa memilih berbagai promo dan penawaran menarik untuk liburan naik kapal pesiar.

Dalam keterangan yang diterima detikcom, Sabtu (31/8/2019) Dream Cruises Travel Fair 2019 berlangsung di Gandaria City, Main Atrium dari 29 Agustus-1 September 2019, serta di Surabaya yaitu di Pakuwon Mall dari tanggal 12- 15 September 2019. Dengan tagline 'Semua Bisa Naik Kapal Dream Cruises'.

Traveler akan mengenal berbagai penawaran liburan menarik naik kapal Dream Cruises, seperti menikmati kenyamanan mewah yang eksklusif di The Palace yang merupakan bagian tersendiri dari kapal pesiar dengan
konsep 'kapal dalam kapal pesiar' dengan layanan butler 24 jam serta fasilitas privasi privat lainnya.

Dream Cruises bekerja sama dengan Warner Bros, menghadirkan superhero DC di atas kapal pesiar Genting Dream untuk melakukan perjalanan heroic mengarungi 16 rute pelayaran mulai 20 November 2019. Mengakhiri akhir tahun dengan sangat menarik, para traveler akan menantikan pengalaman yang luar biasa yang di ubah di dalam kapal dan akan di perlihatkan seperti karakter-karakter Superhero di dalam komik.

Gelar Pameran Kapal Pesiar, Dream Cruises Tebar Penawaran MenarikFoto: (Istimewa)


Pelayaran dengan tema khusus tersebut akan tersedia pada rencana perjalanan 2 malam, 4 malam dan 5-malam dengan destinasi populer di wilayah ASEAN termasuk Bintan (Indonesia), Phuket (Thailand), kota-kota ikonik di Malaysia termasuk Melaka, Kuala Lumpur, Penang dan Langkawi serta Ko Samui di Thailand.

Perjalanan tematis ini akan dikenakan biaya mulai dari Rp 6.550.000 per kepala dengan top-up tambahan Rp 2.675.000 per kabin. Anak-anak dengan usia 12 tahun ke bawah tidak akan dikenakan biaya dengan batasan maksimal 2 orang anak.

BACA JUGA: Rasakan Keistimewaan Fasilitas Genting Dream Cruise

Untuk melengkapi pengalaman berwisata, terdapat opsi rekreasional khas Genting Dream termasuk papan luncur enam rangkai, arena bowling glow in the dark, dinding panjat tebing dan zipline pertama di atas laut sepanjang 35 meter yang tergantung pada 18 dek di atas lautan.

Genting Dream juga menyediakan pertunjukan teater live, serta pertunjukan lain yang telah memenangkan berbagai penghargaan serta pertunjukan kembang api spektakuler di atas laut yang pertama kali diperkenalkan di Asia oleh Dream Cruises untuk rute tertentu.



Simak Video "Kapal Pesiar Greenpeace di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA