Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 05 Sep 2019 07:45 WIB

TRAVEL NEWS

Ih Jijik! Turis Cewek Rebus Celana Dalam Pakai Teko Listrik Hotel

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Ilustrasi celana dalam (iStock)
Ilustrasi celana dalam (iStock)
New York - Ulah turis cewek satu ini jangan ditiru. Karena sedang haid dan tidak membawa celana dalam cadangan, dia merebus daleman kotornya pakai teko hotel. Jijik!

Seorang turis wanita yang tidak disebutkan identitasnya memamerkan ide 'brilian' yang cukup menjijikkan. Dengan bangganya, dia merebus celana dalam kotor miliknya menggunakan teko listrik yang biasa digunakan untuk membuat kopi.

Dikumpulkan detikcom dari beberapa sumber, Kamis (5/9/2019), turis cewek ini beralasan bahwa dirinya lupa untuk membawa celana dalam ganti, padahal saat itu dirinya sedang datang bulan.

Akhirnya, dia pun merebus celana dalam kotor miliknya menggunakan teko listrik yang biasa ada di dalam kamar hotel.

"Cepat, singkat dan higienis!" kata si turis cewek itu.

BACA JUGA: Duh! Pramugari Jual Legging ke Pembeli Mesum untuk Tambahan Uang

Tentu saja hal ini memicu reaksi negatif traveler di media sosial. Mayoritas traveler mengutuk apa yang dilakukan oleh turis cewek tidak bertanggung jawab tadi.

Mereka menganggap apa yang dilakukan turis cewek tadi sebagai tindakan yang bodoh dan tidak dibenarkan dengan alasan apapun. Apalagi si turis cewek tadi dengan bangganya memamerkan 'ide brilian' tadi di media sosial.

Netizen menyarankan agar si turis cewek ini membeli celana dalam baru daripada melakukan hal menjijikkan seperti merebus celana dalam kotor tadi. Bukankah beli baru lebih gampang daripada merebus celana dalam pakai teko listrik?

Simak Video "Penembakan Brutal di Brooklyn, 4 Orang Tewas dan 3 Terluka"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA