Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Sep 2019 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Dianggap Mabuk, Rapper Kenamaan Ini Diusir dari Pesawat

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Bobby Brown (Shutterstock)
Bobby Brown (Shutterstock)
Los Angeles - Di kalangan traveler pecinta musik Hip Hop, nama Bobby Brown mungkin sudah cukup populer. Yang terbaru, ia terpaksa diusir keluar pesawat karena dianggap mabuk.

Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Selasa (10/9/2019), peristiwa itu terjadi di Bandara Los Angeles pada hari Senin kemarin (9/9). Saat itu, Bobby dikabarkan tengah terbang untuk menghadiri pemakaman kerabatnya dengan pesawat maskapai JetBlue seperti diberitakan media TMZ.

Bobby diketahui tengah duduk di bangku first class, hingga ia terlibat obrolan dengan pihak pramugari maskapai yang menganggapnya mabuk atau berada di bawah pengaruh alkohol.

Kejadian itu pun berlangsung tepat sebelum pesawat lepas landas. Buntutnya, semua penumpang pun diminta untuk turun dari pesawat. Sedangkan untuk Bobby, ia terpaksa ditahan di pintu masuk pesawat sebelum dijemput oleh empat orang polisi untuk diajak bicara.

Pada akhirnya, seluruh penumpang pun kembali diizinkan masuk ke dalam pesawat kecuali Bobby. Tak ada yang tahu persis kenapa Bobby tak diizinkan kembali naik. Pesawat pun delay hingga hampir satu jam karena kejadian itu.

Ketika dihubungi terpisah, pihak JetBlue mengatakan alasan kenapa memindahkan Bobby dari pesawat. Tindakan tersebut dianggap sudah sesuai ketentuan dan aturan berlaku.

"Bobby dipindahkan dari pesawat sesaat sebelum take off setelah kru melihat indikasi mabuk. Keputusannya adalah memindahkan penumpang dari pesawat. Alhasil penumpang diberi ganti bangku pesawat di penerbangan lanjutan, tapi penumpang menolak dan meminta refund," ujar juru bicara maskapai JetBlue.

Sedangkan menurut cerita penumpang lain yang satu pesawat dengan Bobby, pihak maskapai mencari masalah dengan mengusirnya. Penumpang lain mengatakan kalau Bobby tidak mengganggu atau mencari masalah dengan pihat maskapai.

Bobby memang mengaku sempat minum sebelum terbang, tapi tidak menyulitkan pihak maskapai. Terlepas dari ia benar-benar mabuk atau tidak, tapi ia disebut tampak pasif dan biasa saja.

Simak Video "Korea Utara Ingin Dialog Lagi dengan Amerika Serikat"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA