Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 15 Sep 2019 07:55 WIB

TRAVEL NEWS

Para Calon Menteri Pariwisata, Siapa yang Paling Pantas?

Fitraya Ramadhanny
detikTravel

Halaman 1 dari 7

Foto: Unknown
Foto: Unknown

Jakarta - Pariwisata menjadi salah satu andalan Presiden Jokowi untuk masa pemerintahan 2019-2024. Ada 6 kandidat pilihan pembaca detik. Anda dukung siapa?

Program 'Bantu Jokowi Cari Menteri' sudah berlanjut ke tahap polling. Detikers bisa ikut bantu mengerucutkan usulan menteri untuk Jokowi dengan cara memilih sosok yang tepat per kementerian, salah satunya adalah Menteri Pariwisata.

Ada enam kandidat kuat Menteri Pariwisata yang berasal dari ratusan nama usulan Detikers lewat survei 'Bantu Jokowi Cari Menteri'. Nama-nama itu kemudian ditelaah tim pakar dalam focus group discussion (FGD) dan redaksi detikcom kemudian memfinalisasi enam nama calon menteri di setiap kementerian.

Polling 'Bantu Jokowi Cari Menteri' menampilkan 6 nama tokoh di setiap kementerian. Enam nama itu nantinya akan dikerucutkan menjadi 3 nama teratas pilihan Detikers.

Kalianlah para Detikers yang bisa menentukan posisi 3 besar lewat Polling pada 10-30 September 2019. 3 Kandidat hasil polling ditambah menteri incumbent akan diserahkan kepada Presiden Jokowi.

Polling 'Bantu Jokowi Cari Menteri' dapat diakses di https://www.detik.com/jokowi-cari-menteri/bidang-kemaritiman-dan-sumber-daya. Detikers cukup memilih kementerian, lalu pilih tokoh yang dinilai tepat untuk mengisi posisi menteri tersebut.

Menurut Detikers, siapa yang tepat menjadi Menpar di periode kedua Jokowi? Isi polling 'Bantu Jokowi Cari Menteri' di sini detik ini juga!
Berikut profil kandidat Menteri Pariwisata: (fay/aff)

BERITA TERKAIT
BACA JUGA