Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 15 Sep 2019 09:38 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Kata Arie Dagienkz Soal Liburan ke Labuan Bajo

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Arie Dagienkz (Grandyos Zafna)
Arie Dagienkz (Grandyos Zafna)
Jakarta - Labuan Bajo terkenal dengan keindahannya yang mempesona. Banyak wisatawan yang tertarik dengan destinasi ini, termasuk Arie Dagienkz.

Ditemui di acara Agus Otw Labuan Bajo oleh detikcom, Sabtu malam, (14/9/2019) di Cafe Dia Lo gue, Jakarta Selatan, Arie Dagienkz menjadi bintang tamu di acara yang dipersembahkan oleh detikcom dan tiketcom. Dia mengatakan bahwa Labuan Bajo memang sedang hits di kalangan wisatawan. Ia mengapresiasi tiketcom dan detikcom yang memilih Labuan Bajo sebagai destinasi tujuan liburan bagi peserta yang menang.

"Menurut gue, oke banget yang dipilih destinasinya di Indonesia nggak ke luar negeri, Labuan Bajo emang lagi in banget. Mudah mudahan sekalian eco tourismnya terus cara jaga pantai dan lain- lain juga mudah mudahan dinaikin," ujar Arie Dagingz.

Arie mengaku belum pernah ke Labuan Bajo. Dia sangat tertarik dengan destinasi yang ada di NTT ini.

Ini Kata Arie Dagienkz Soal Liburan ke Labuan BajoFoto: Elmy Tasya Khairally/detikcom


"Belum pernah (ke Labuan Bajo), yang gue tahu panas tapi ada beberapa temen gue yang udah ke sana, menyenangkan lebih on board, trus ke pink beach island hoping dan lain lain sih. Gue sih tertarik banget," kata Arie.

Salah satu destinasi yang ingin didatangi adalah island hoping. Dia menyukai wisata on board.

"Gue sih sebenernya pengen lebih si Island Hopingnya itu menarik banget, lebih on board gitu tidur di kapal dan lain-lain," kata Arie.

Ke depannya, Arie berharap masyarakat Indonesia lebih mengenal destinasi apa saja yang ada di dalam negeri. Tidak hanya Bali, tapi juga wisata Indonesia yang memiliki keindahan alam yang mempesona.

"Kebetulan kan Kemenpar lagi mau majuin ada 10 destinasi Bali baru dan mudah-mudahan sih destinasi-destinasi itu juga bisa lebih populer lagi dibanding ya nggak cuma Bali. Ya kalau nggak salah ada Danau Toba, Borobudur dan lain-lain," kata Arie.

Simak Video "Explorer Labuan Bajo: Bakti Insan Kedokteran Gigi di Timur Negeri"
[Gambas:Video 20detik]
(sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA