Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 22 Sep 2019 17:15 WIB

TRAVEL NEWS

Toilet Viral Tanpa Sekat di Stasiun Ciamis Akhirnya Pakai Sekat

Dadang Hermansyah
detikTravel
Foto: Toiletnya sekarang sudah dipasang sekat (Dadang Hermansyah/detikcom)
Foto: Toiletnya sekarang sudah dipasang sekat (Dadang Hermansyah/detikcom)
Ciamis - Toilet tanpa sekat di Stasiun Ciamis yang sempat viral itu akhirnya kini pakai sekat. Jadi nyaman deh!

Media sosial, Jumat (20/9/2019), diramaikan dengan toilet viral di Stasiun Ciamis. Bukan apa-apa, toilet ini berjejer tanpa sekat alias partisi sama sekali. Yang nyatanya adalah kesalahpahaman.

Pasca viralnya kondisi toilet Stasiun Ciamis yang masih dalam tahap renovasi dan belum bersekat. Kini kondisi toilet tersebut sudah memiliki sekat. Dengan kondisi yang bersih tentunya toilet di Stasiun Ciamis nyaman digunakan.

Proses pemasangan sekat (partisi) telah dilaksanakan pada Sabtu (21/9/2019) di area toilet pria dan toliet wanita.

Toilet Tanpa Sekat di Stasiun Ciamis Akhirnya Pakai SekatFoto: (Dadang Hermansyah/detikcom)


Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Noxy Citrea menjelaskan peningkatan pelayanan di setiap stasiun di Daop 2 Bandung terus dilakukan. Seperti halnya renovasi toilet di Stasiun Ciamis.



Menurutnya, toilet di stasiun tersebut memang masih dalam tahap renovasi pada saat salah seorang penumpang memposting foto kondisi yang belum bersekat.

"Di area pelayanan publik, privasi dalam urusan toilet tentu sangat diutamakan karena berkaitan dengan kenyamanan. Memang saat itu toilet masih dalam proses perbaikan dan petugas stasiun telah mengatur untuk satu orang pengguna saja secara bergantian, supaya kenyamanan tetap terjaga. Alhamdulillah pada hari Sabtu semua sekat sudah terpasang," ujar Noxy dalam pesan singkat, Minggu (22/9/2019).

Toilet Viral Tanpa Sekat di Stasiun Ciamis Akhirnya Pakai SekatFoto: Dadang Hermansyah/detikcom


Noxy berharap ke depannya agar komunikasi dengan petugas stasiun terus dijalin, sehingga tak ada lagi informasi yang kurang lengkap terkait pelayanan di area stasiun.

"Terima kasih atas begitu besarnya perhatian terhadap pelayanan di stasiun. Hal ini semakin membuktikan kecintaan masyarakat terhadap kereta api. Kami berharap apabila ada pelayanan yang dirasa kurang agar segera sampaikan kepada petugas di stasiun sehingga dapat segera kami tindaklanjuti," pungkasnya.



Simak Video "Maling Motor di Ciamis, Pria Ini Ditelanjangi dan Diamuk Massa"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA