Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 30 Sep 2019 21:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ngeri! Dari Jendela, Traveler Ini Lihat Mesin Pesawat Ngadat

Ilustrasi sebuah pesawat United Airlines. (Foto: United Airlines/Getty via Independent)
Jakarta - Seorang traveler mencuitkan video berisikan pemandangan mengerikan yang dilihatnya saat melongok ke luar jendela pesawat yang tengah ditumpanginya.

Dilansir dari Fox News oleh detikcom, Senin (30/9/2019), video yang diambil dari dalam kabin pesawat tepat di samping posisi sayap itu memperlihatkan mesin pesawat United Airlines berguncang keras sampai terlihat naik-turun.




Itu jelas bukan pemandangan yang ingin dilihat penumpang mana pun ketika melongok ke luar jendela dari kursinya. Menurut orang yang mencuitkan video tersebut di Twitter, perkara mesin ngadat ini terjadi di tengah-tengah penerbangan.

Postingan itu sendiri disertai narasi, "Dalam penerbangan #DIA UA293 pagi ini. Mesin tidak berfungsi di tengah-tengah penerbangan," tulisnya. Penerbangan ini diduga tengah berada dalam rute Denver menuju Orlando.


United Airlines mengonfirmsai ke Fox News bahwa pesawat itu terpaksa balik ke Bandara Internasional Denver akibat masalah teknis pada salah satu mesinnya. Juru bicara maskapai United Airlines membenarkan kejadian tersebut. Menrutnya, penumpang juga sudah dialihkan dengan pesawat berbeda.




"Penerbangan 293 United (Airlines) dari Denver ke Orlando harus kembali ke bandara akibat masalah teknis pada salah satu mesin. Pesawat mendarat dengan selamat dan meluncur ke gerbang, tempat penumpang turun dengan normal. Para penumpang telah berangkat dengan pesawat berbeda ke Orlando," ujarnya.

Netizen yang mem-posting video mengerikan dari jendela pesawat tersebut juga membenarkan perihal adanya pesawat baru. Ia sekaligus memberikan tangkapan layar (screenshot) percakapan dengan maskapai.



Simak Video "Mesin Kanan Terbakar, Pesawat United Airlines Mendarat dengan Selamat"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA