Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 03 Okt 2019 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

Gara-gara Pil LSD, Pria Ini Ditemukan Telanjang di Disneyland

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: Ilustrasi Disneyland Paris (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Foto: Ilustrasi Disneyland Paris (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Paris - Ulah turis satu ini sama sekali tidak boleh dicontoh. Dia mengonsumsi pil LSD sebelum pergi ke Disneyland. Sempat hilang, dia ditemukan pingsan dan telanjang.

Seorang turis pria dari Swiss yang tidak disebutkan identitasnya, membuat seisi Disneyland Paris kelimpungan akibat ulahnya. Dia dilaporkan oleh pacarnya, hilang di dalam taman rekreasi tersebut.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Kamis (3/10/2019), cerita bermula di hari Jumat (27/9) sore waktu setempat, saat dua sejoli ini pergi ke Disneyland Paris untuk liburan. Di taman rekreasi tersebut, pasangan turis ini menenggak pil LSD karena kalah taruhan.

BACA JUGA: Coba Masuk Disneyland Pakai Tiket 34 Tahun Lalu... Bisa!

Sesaat setelahnya, pria ini terjatuh ke danau buatan di wahana Adventureland, di dekat wahana Captain Hook's Pirate Ship. Sang pacar pun takut karena dia tidak muncul-muncul ke permukaan air.

Sampai pukul 20.30 dan Disneyland Paris sudah hampir tutup, gadis tersebut memberi tahu petugas bahwa pacarnya masih hilang. Mendapat kabar tersebut, staff keamanan Disneyland pun menyisir dimana keberadaan pria berusia 32 tahun tersebut di titik terakhir dia terlihat.

Gara-gara Pil LSD, Pria Ini Ditemukan Telanjang di Disneyland Disneyland Paris (Andik Setiawan/d'Traveler)


Pencarian ini sampai melibatkan 80 orang petugas Disneyland, 30 petugas pemadam kebakaran, 10 polisi, beberapa ekor anjing pelacak hingga 10 orang penyelam. Tapi semakin malam dan gelap, pencarian jadi semakin sulit dilakukan.

Keesokan paginya, seorang pria bernama Benoit sedang menyetir di jalanan Kota Chessy, kota kecil yang tak jauh dari Disneyland. Alangkah terkejutnya Benoit ketika menemukan seorang pria sedang berjalan kaki dengan kondisi telanjang bulat di tengah jalan.

"Saya berhenti, keluar mobil dan bertanya kepada orang itu. Saya ingin tahu apa yang dia lakukan 300 meter dari rumah saya," kata Benoit seperti dikutip dari Le Parisien.

Tapi sang pria telanjang tersebut tidak menjawab apa-apa. Dia terlihat bingung, lupa, dan tidak bisa berbahasa Prancis. Badannya juga penuh dengan luka gores di bagian tangan dan kaki.

BACA JUGA: Disney World Tolak Turis Dewasa yang Pakai Kostum Karakter

Tapi akhirnya, si pria telanjang tadi berbicara dalam bahasa Inggris dan menjelaskan bahwa dia minum pil LSD dan mungkin pacarnya khawatir akan kondisinya. Benoit menawarkan untuk menelepon pacarnya, tapi si pria tidak ingat nomor ponselnya.

Akhirnya, turis pria linglung tadi diberikan pakaian dan diantarkan kembali ke Disneyland tempat dia menghilang. Setelah itu, dia akhirnya ditemukan oleh petugas penyelamat dan pacarnya.

Sampai saat ini belum jelas bagaimana caranya turis pria tadi selamat dari danau, kemana menghilangnya pakaian yang dia kenakan dan bagaimana dia bisa keluar dari Disneyland dan berjalan kaki di Kota Chessy.

Cerita berakhir dengan ditangkapnya pria tersebut dan juga pacarnya karena penyalahgunaan narkotika. Mereka berdua dibawa ke kantor Kepolisian Chessy untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ada-ada saja!



Simak Video "Belum Mau Pensiun, Hotman Paris Masih Ingin Dikejar Cewek"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA