Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 05 Okt 2019 06:30 WIB

TRAVEL NEWS

Bantu Potong Kuku Kaki Pacar di Kereta, Romantis atau Jorok?

Kris Fathoni W
detikTravel
Ilustrasi potong kuku. (Foto: iStock)
Ilustrasi potong kuku. (Foto: iStock)
Jakarta - Pernah bantu memotong kuku pacar atau pasanganmu? Bagaimana jika kuku yang dipotong itu adalah di bagian kaki, saat duduk di kursi kereta yang sedang berjalan?

Persis begitulah adegan yang muncul dalam sebuah video baru-baru ini. Video ini di-posting di akun Instagram PassengerShaming, yang mendokumentasikan ragam perilaku orang dalam perjalanan.




Video tersebut memperlihatkan dua orang berlainan jenis, yang diduga kekasih atau suami-istri, di sebuah kereta yang tengah melaju. Yang perempuan berdiri, memotong kuku kaki si pria yang duduk santai di kursi.

[Gambas:Instagram]


Sebagaimana diwartakan oleh Fox News, beragam komentar pun bermunculan dalam menyikapi adegan dalam video itu. Tak sedikit yang jelas-jelas terganggu, salah satunya karena dilakukan di tempat umum. "Jorok banget deh," demikian bunyi salah satu komentar.

Di sisi lain, ada pula sejumlah komentar yang mengindikasikan terkesan dengan adegan tersebut dan menganggap apa yang dilakukan si perempuan dalam video ini adalah cerminan dari kasih sayang. "Cinta ya kayak begitu," tulis sebuah komentar.

Setelah menyimak video dan kisah di atas, menurutmu adegan itu jorok atau malah romantis? Tentukan pilihanmu di kolom komentar di bawah dan jelaskan alasannya.




Simak Video "Kompor Meledak di Kereta, 74 Penumpang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA