Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 09 Okt 2019 09:45 WIB

TRAVEL NEWS

Penumpang Baku Hantam, Pesawat Mendarat Darurat

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Ilustrasi Easy Jet (Dok. AFP)
Ilustrasi Easy Jet (Dok. AFP)
Spanyol -
Beberapa penumpang terlibat baku hantam di dalam sebuah pesawat yang tengah mengudara. Pesawat pun akhirnya mendarat darurat untuk menurunkan mereka.

Diberitakan Fox Travel, pesawat Easy Jet yang terbang ke Spanyol terpaksa mendarat darurat di Portugal. Bersama itu pula beberapa pria dilaporkan sudah saling adu jotos dan membuat gaduh di dalam pesawat.

Insiden perkelahian itu terjadi beberapa jam setelah pesawat mengudara dari Manchester, Inggris. Menurut saksi, empat orang laki-laki terlibat keributan ketika bertengkar di bagian belakang pesawat. Satu penumpang akhirnya dipindahkan ke depan oleh pramugari.




Hal itu tak menyudahi pertengkaran. Laki-laki yang sudah dipindahkan ke depan berlari ke tempatnya semula dan melanjutkan perkelahian. Kru pesawat lantas berusaha untuk memisahkan mereka. Para penumpang yang menyaksikan pun berteriak menyuruh mereka untuk berhenti.

"Ada anak-anak di dalam pesawat!" kata salah satu wanita, di tengah kegaduhan tersebut.

Penumpang lain akhirnya sampai harus turun tangan untuk melerai perkelahian. Parahnya, seorang penumpang wanita yang turut berusaha melerai malah diludahi oleh salah seorang pria yang sedang baku hantam.




Tak lama kemudian, kru mengumumkan penerbangan akan mendarat darurat di Faro, Portugal. Pengumuman ini bikin sekelompok pria lain meradang. Seraya mengeluh dengan suara keras, ia lalu mendatangi beberapa pria yang tadi bertengkar. Keadaan pesawat semakin gaduh.

Setelah mendarat di Faro, total ada 7 laki-laki yang dikeluarkan dari pesawat dan diamankan oleh petugas. Petugas sempat bersusah payah membawa salah seorang pria, walaupun akhirnya berhasil memborgol pria tersebut.

Easy Jet belum mengonfirmasi apakah para pria yang membuat keributan ditangkap atau tidak. Maskapai hanya menyebut tindakan mereka tidak dapat diterima.


Simak Video "Waduh! Pesawat Ini Tiba-tiba Mendarat di Tengah Jalan Raya"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA