Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 17 Okt 2019 13:20 WIB

TRAVEL NEWS

Bangga! The Trans Luxury Hotel Bandung Raih Asia's Leading Business Hotel

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: dok The Trans Luxury Hotel Bandung
Foto: dok The Trans Luxury Hotel Bandung
Jakarta - Kabar bahagia untuk perhotelan Indonesia. The Trans Luxury Hotel Bandung berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Asia's Leading Business Hotel di Vietnam.

Dalam rilis yang diterima detikcom, Kamis (17/10/2019), The Trans Luxury Hotel Bandung meraih Asia's Leading Business Hotel dalam World Travel Awards 2019. Acara penghargaan ini berlangsung pada tanggal 12 Oktober lalu di Phu Quoc Vietnam.

Penghargaan ini melibatkan 10 wilayah mulai dari Asia hingga Amerika Selatan. The Trans Luxury Hotel berhasil menjadi pemenang setelah bersaing dengan nominator lain dari berbagai hotel international chain seperti The St. Regis, The Ritz-Carlton, Grand Kempinski, Fairmont, Hilton dan Conrad yang terletak di berbagai negara seperti Jepang, Hongkong, Singapura, Thailand, Filipina dan India.

Bangga! The Trans Luxury Hotel Bandung Raih Asia's Leading Business HotelFoto: dok The Trans Luxury Hotel Bandung

Farid Patria, General Manager The Trans Luxury Hotel menyampaikan bahwa suatu kebanggaan bagi hotel bisa mengharumkan Indonesia dalam ajang bergengsi di industri travel ini.

"Sebuah kebanggaan yang luar biasa bagi The Trans Luxury Hotel sebagai satu-satunya hotel dengan brand Indonesia yang dinominasikan dan berhasil memenangkan kategori Asia's Leading Business Hotel pada World Travel Awards 2019. The Trans Luxury Hotel telah diakui sebagai hotel yang berhasil memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik dalam mendukung kegiatan bisnis para travelers, hal ini tentunya sejalan dengan visi dan misi kami dalam mengembangkan potensi MICE di Bandung," ungkapnya.

Dalam mendukung kegiatan MICE dan business events, The Trans Luxury Hotel menyediakan 280 kamar yang nyaman, high-tech serta terintegrasi langsung dengan tiga outlet F&B serta 17 boardroom, 3 grand ballroom dan 2 convention centre.

Juga ibis Bandung Trans Studio yang dilengkapi dengan lebih dari 500 kamar. Saat ini The Trans Luxury Hotel juga menyediakan thematic coffee break dimana makanan dan minuman yang disajikan mengusung budaya serta masakan khas Indonesia terutama Jawa.





Simak Video "Bandung Kota Termacet, Gubernur: Warga Jangan Manja"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA