Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 18 Okt 2019 09:45 WIB

TRAVEL NEWS

Kisah Haru Bocah Penderita Kelainan Jantung Bawaan Jadi Pramugara

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: (Fox News/ Sonya Padgett/Allegiant)
Foto: (Fox News/ Sonya Padgett/Allegiant)
Jakarta - Bocah 5 tahun penderita kelainan jantung bawaan ini memiliki keinginan menjadi seorang pramugara. Permintaannya terkabul saat sedang dalam perjalanan ke Disney World Florida.

Kisah mengharukan ini dialami Stephen SJ Awwad. Dilansir detikcom dari beragam sumber, Kamis (17/10/2019), maskapai Allegiant Air bermitra dengan Make A Wish mengabulkan permintaannya menjadi seorang pramugara. Itu merupakan permintaan kedua dari SJ.

SJ bersama keluarga sedang dalam perjalanan menuju Disney World yang diselenggarakan oleh Make A Wish Michigan. Dalam daftar permintaan keduanya, SJ mengatakan bahwa dia ingin membagikan snack kepada penumpang dalam perjalanan ke Disney World.

Kisah Bocah 5 Tahun Menjadi Pramugari Foto: (Fox News/ Sonya Padgett/Allegiant)

Sebagai mitra, Allegiant Air pun mengabulkan permintaan SJ. Tak tanggung-tanggung, Allegiant Air mempersiapkan kostum pramugara mini sesuai dengan ukuran SJ. Tentu saja bocah 5 tahun ini senang bukan kepalang.

"Banyak anak-anak yang ingin terbang ke Florida. namun ini adalah pertama kali kami temukan anak-anak yang ingin menyajikan makanan ringan untuk para penumpang. Kami tahu bahwa SJ mencintai apapun yang berkaitan dengan penerbangan, dan kam tidak hanya bilang ya. Kami akan jadikan ini pengalaman yang istimewa." ungkap juru bicara Allegiant Air.

Dari foto-foto terlihat SJ sangat menikmati perannya dalam membagikan snack kepada penumpang pesawat. Ibunya SJ pun memberikan komentar bahwa ini adalah momen paling berharga yang disyukuri oleh keluarga mereka.

"SJ dilahirkan dengan 10 kelainan jantung bawaan dan suatu hari dia akan membutuhkan transplantasi jantung. Bahkan dia diperkirakan tidak akan akan bertahan cukup lama hingga ulang tahun berikutnya. Fakta dia kini berusia 5 tahun dan berjalan 6 tahun sudah merupakan sebuah anugerah. Ditambah lagi kesempatan untuk melakukan perjalanan ini," ungkap ibunya.

Tetap semangat ya SJ!



Simak Video "Unggah Foto di Kabin Pesawat, Kaesang Sindir Garuda Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA