Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 18 Okt 2019 22:45 WIB

TRAVEL NEWS

The Trans Resort Bali Raih Penghargaan Berkelas Internasional

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: The Trans Resort Bali
Foto: The Trans Resort Bali
Jakarta - The Trans Resort Bali baru saja menerima penghargaan dan diakui sebagai resor kelas dunia. Tentu ini prestasi yang membanggakan.

Dalam rilis yang diterima detikcom, Jumat (18/10/2019), The Trans Resort Bali menerima pengakuan sebagai salah satu pemenang kategori hotel dan resor dari The Seven Stars Luxury Hospitality dan Lifestyle Awards yang diadakan di Danau Vouliagmeni pada awal bulan ini.

Seven Stars Luxury Hospitality and Lifestyle Awards (SSLHLA) adalah organisasi global yang terakreditasi sebagai Signum Virtutis atau yang berarti sebagai segel keunggulan dan penghargaan paling eksklusif tertinggi untuk industri pariwisata khususnya di bidang akomodasi dan gaya hidup mewah. Signum Virtutis berfungsi sebagai jaminan untuk kemewahan paling top di industri pariwisata dan gaya hidup mewah.

Acara perayaan Seven Stars Luxury Hospitality & Lifestyle Awards 2019 ini berjalan sangat sukses dengan pemenang berasal dari lebih dari 16 negara yang hadir untuk mengumpulkan Signum Virtutis, segel keunggulan, di atas panggung.

The Trans Resort Bali dianugerahi bersama dengan hotel & resor mewah kelas dunia lainnya seperti Armani Hotel Dubai, Opera W Paris, dan Pullman Timi AMA Sardegna di Italia.

Diberikan penghargaan untuk kali ketiganya oleh Seven Stars Luxury Hospitality & Lifestyle Awards (2015 & 2016) telah membuktikan konsistensi The Trans Resort Bali sebagai merek hotel mewah Indonesia untuk menjadi kebanggaan bangsa dan selangkah lebih dekat untuk dikembangkan sebagai merek hotel berkelas internasional sejati di masa depan.

"Merupakan kehormatan besar untuk berada di sini dan menerima penghargaan bergengsi ini. Bangga diakui oleh organisasi global tertinggi dan paling eksklusif sebagai salah satu resor terbaik di dunia yang menyediakan layanan secara personal yang berbeda. Memenangkan penghargaan ini menegaskan kembali komitmen semua tim di The Trans Resort Bali untuk terus berjuang untuk memberikan layanan yang terbaik, menyediakan layanan mewah bintang 5 dan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua tamu," kata Alexander Jovanovic (General Manager Trans Resort Bali & Direktur Pengembangan Hotel dan Resort CT Corp).

Selamat ya The Trans Resort Bali!




Simak Video "Bejat! Terinspirasi Film Porno, Guru Ajak Murid Threesome"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA