Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 22 Okt 2019 08:45 WIB

TRAVEL NEWS

Jorok! Penumpang Ini Jemur Kaus Kaki di Jendela Pesawat

Bonauli
detikTravel
Foto: (Thinkstock)
Foto: (Thinkstock)
Jakarta -

Ada saja kelakuan penumpang di pesawat yang bikin geleng-geleng kepala. Penumpang yang satu ini, misalnya, menjemur sepasang kaus kaki di jendela pesawat. Iyuh, jorok!

Ya, kadangkala perjalanan menggunakan pesawat memang tak seindah yang tergambarkan di film maupun iklan. Ada kalanya malah bertemu penumpang lain dengan perilaku nyeleneh seperti yang satu ini.


Seperti yang diintip detikcom dari akun Passangershaming, Senin (21/10/2019), tak disebutkan identitas pria itu maupun maskapai yang ditumpanginya. Yang pasti, ia terlihat duduk di kursi dekat jendela.

Yang bikin geleng-geleng kepala adalah pria ini sama sekali tidak malu untuk menjemur sepasang kaus kaki di jendelanya. Kaus kaki tersebut berwarna putih dengan garis hijau abu-abu di bagian atasnya.

[Gambas:Instagram]


Tak ada yang tahu apakah kaus kaki tersebut sudah di pakai sebelumnya atau memang masih basah. Yang pasti, kejadian ini membuat kolom komentar posting itu dibanjiri cacian terhadap perilaku si penumpang. Salah satunya karena udara yang ada di dalam kabin tidak berganti sampai pesawat tiba.

Kebayang dong gimana rasanya kalau ada bau apek yang tiba-tiba muncul di kabin. Kalau detikers, kejadian nyeleneh apa yang pernah dialami di atas pesawat?







Simak Video "Pesawat Pengebom Era Perang Dunia II Jatuh, 7 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA