Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Okt 2019 15:35 WIB

TRAVEL NEWS

Bergabung dengan Kemenpar, #BekrafPamit Muncul di Medsos

Bonauli
detikTravel
Bekraf pamit (Bekraf/Twitter)
Bekraf pamit (Bekraf/Twitter)
Jakarta - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) resmi bergabung kembali di bawah Kementerian Pariwisata. Di media sosial, akun resmi Bekraf pun resmi non-aktif dengan tagar #BekrafPamit.

Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 melakukan langkah pemangkasan. Salah satunya adalah Badan Ekonomi Kreatif yang kembali bernaung di bawah Kementerian Pariwisata.

Dari akun Twitter resmi Bekraf, Rabu (23/10/2019), terlihat ada unggahan pamit dari aktivitas media sosial. Begini captionnya:

"Resmi sudah, kami berganti. Mohon pamit menonaktifkan akun ini hingga pemberitahuan lebih lanjut. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan dan terima kasih atas segala perhatiannya selama ini. #BekrafPamit," tulis akun tersebut.


Postingan tersebut langsung mendapat banyak tanggapan. Ada ucapan terima kasih, tak sedikit pula yang bertanya ke mana Bekraf pergi. Kembalinya Bekraf ke pangkuan Kementerian Pariwisata dilepas dengan banyak ekspresi.

"Terima kasih. Selamat berkarya di jalan yang lain. Sampai jumpa lagi," komen Ligwina Hananto, komika Indonesia.

"Ditunggu #bekrafkembali-nya," tulis akun @daytroit.

Sebagai posting-an terakhir, Bekraf menyematkan foto Triawan Munaf yang sedang membelakangi kamera. Triawan terlihat sedang memandangi karya perjalanan di dinding karya. Dengan tone hitam putih, postingan ini terlihat sendu.

Unggahan ini telah mendapat 1,116 retweets dan 988 likes. Jumlah ini terus bertambah dalam hitungan detik, sampai berita ini diterbitkan.




Simak Video "Tanggapan Reza Rahadian soal Bekraf Gabung di Kemenparekraf"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA