Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 24 Okt 2019 21:55 WIB

TRAVEL NEWS

Model Malaysia Bentak Pramugari Karena Dilarang Pipis

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Kuala Lumpur - Seorang model Malaysia marah-marah ke pramugari karena melarangnya menggunakan toilet. Dia pun merekam wajah semua staff pesawat dan memakinya di media sosial.

Dilansir detikcom dari beragam sumber, Kamis (24/10/2019) seorang model Malaysia bernama Sabee Chin memposting kata-kata tak mengenakan di Facebook dan beberapa video tentang prilaku kasar staff AirAsia. Amarahnya ini berawal dari dilarangnya dia menggunakan toilet.

Dalam postingannya Sabee menceritakan bahwa dia dan beberapa orang lainnya berbaris di depan toilet. Dia pun menanyakan kepada pramugari ada apa, dan dengan sopan pramugari menjawab bahwa pesawat mau landing dan toilet sudah tidak bisa digunakan.



Selain menjawab dengan sopan, sang pramugari juga meminta Sabee dan penyumpang lain kembali ke bangku. Namun Sabee mencoba meminta sekali lagi izin untuk menggunakan toilet, namun sang pramugari tidak merespon dan menyuruh dirinya dan penumpang lain untuk kembali ke bangku.

Sabee pun tidak bisa menerima sikap pramugari AirAsia ini. Saat telah mendarat dia pun mendorong ponselnya beberapa kali kepada wajah para staff dan memaki-makinya. Dia juga mengatakan akan mengadu ke layanan pelanggan meskipun faktanya dia yang membuat masalah.

Sabee pun merekam semua wajah para staff penerbangan. Dan dengan nada mengejek dia meneriakan "AisAsia! InI AirAsia ok!". Walau Sabee sudah marah-marah, namun terlihat para staff AisAsia hanya diam dan mencoba melanjutkan pekerjaan mereka.



Sejak postingan itu beredar, Sabee bukanlah mendapatkan dukungan dari para netizen. Dia malah dikritik netizen karena bersikap kasar. Padahal para staff hanya mengikuti protokol keselamatan dan dia malah bersikap semena-mena.

detikcom pun mencoba mencari postingan Sabee, dan sepertinya postingan tersebut telah dihapus.

Simak Video "Tony Fernandes Mundur Sementara dari AirAsia"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA