Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 26 Okt 2019 09:23 WIB

TRAVEL NEWS

Traveler Ini Kaget, Fotonya Tampilkan Momen Istimewa Dua Sejoli

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi Trevi Fountain. (Foto: Vincenzo Pinto/AFP)
Ilustrasi Trevi Fountain. (Foto: Vincenzo Pinto/AFP)
Roma - Seorang traveler kaget mendapati foto-foto liburannya di Italia secara tak sengaja ikut mengabadikan momen istimewa dari dua sejoli. Ia kini mencari pasangan itu.

Dilansir detikcom dari beragam sumber, Kamis (24/10/2019), seorang solo traveler asal Kanada bernama Alycia Savard Ouellet sedang jalan-jalan ke Eropa dan singgah di Roma, Italia. Di sana, ia tak lupa berkunjung ke Trevi Fountain yang ikonik.




Seperti turis pada umumnya Alycia pun berfoto-foto di tempat wisata. Saat itu ia meminta tolong pada orang lain untuk memotretkan dirinya dengan latar air mancur. Setelah puas, dia lantas melanjutkan perjalanannya sampai akhirnya balik ke Kanada.

Sesampainya di rumah, ada satu hal yang mengejutkan Alycia ketika melihat foto-foto traveling-nya di Roma. Fotonya di Trevi Fountain tak sengaja turut mengabadikan momen pasangan muda yang sedang lamaran.

Dalam jepretan di kameranya, terlihat bagaimana si pria melamar si perempuan tepat di depan Trevi Fountain. Kemudian terdapat juga foto yang menangkap pasangan ini sedang berciuman. Alycia lalu menunjukkan foto ini ke keluarganya. Mereka sepakat itu adalah momen yang menggemaskan.




Hal itulah yang kemudian mendorong Alycia untuk menemukan pasangan yang ada di fotonya tersebut. Dia pun membagikan fotonya ke banyak grup di Facebook, berharap ada yang mengenali pasangan yang tidak sengaja tertangkap kameranya itu.

Kalau ketemu, Alycia mau apa? Rupanya ia berencana memberikan foto-foto momen tersebut ke pasangan yang tak sengaja terpotret, seraya mengatakan bahwa mereka benar-benar pasangan yang menggemaskan.




Simak Video " AS Roma Lolos 32 Besar, Paulo Fonseca Malah Kecewa"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA