Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 28 Okt 2019 20:20 WIB

TRAVEL NEWS

Aplikasi Gradient ala Bekraf, Triawan Munaf Jadi Wishnutama

Bonauli
detikTravel
Bekraf gabung Kemenpar (Bekraf/Twitter)
Bekraf gabung Kemenpar (Bekraf/Twitter)
Jakarta - Bekraf, yang sebelumnya dinakhodai Triawan Munaf, kini kembali melebur ke Kementerian Pariwisata -- dengan nama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan Wishnutama jadi menterinya. Aplikasi 'Gradient-You Look Like' sepertinya jadi salah satu cara Bekraf menegaskan sudah move on.

Bekraf sempat mengunggah postingan pamit kepada netizen dengan izin untuk menonaktifkan akun tersebut. Kini, Senin (28/10/2019), akun Twitter resmi Bekraf sudah mengusung tulisan "Akun resmi Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif" di bagian bio.




Yang menarik adalah bahwa dalam postingnya hari ini, Bekraf bergaya 'Gradient-You Look Like' yang sedang tren di media sosial (medsos). Jika biasanya aplikasi itu memunculkan wajah pengguna dimiripkan dengan wajah seleb, yang muncul di sini adalah sosok Triawan Munaf yang perlahan berubah menjadi Wishnutama.

"Terima kasih Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif 2015-2019. Selamat datang Wishnutama Kusubandio, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif 2019-2024. Mari terus kita majukan bersama ekosistem ekonomi kreatif Indonesia," cuit akun Bekraf.


Unggahan ini pun menuai banyak komentar. Ada yang berharap dengan kemajuan Bekraf di masa depan, tak sedikit pula yang komen tentang cara kreatif Bekraf bikin comeback di dunia medsos. Unggahan Bekraf sudah di retweet lebih dari 2 ribu kali dan disukai 3 ribu akun.





Simak Video "Tanggapan Reza Rahadian soal Bekraf Gabung di Kemenparekraf"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA