Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 29 Okt 2019 08:05 WIB

TRAVEL NEWS

Dua Penumpang Kereta Ribut Gara-gara Tas

Kris Fathoni W
detikTravel
Ilustrasi kereta di London. (Foto: coldsnowstorm/iStock)
London - Sebuah keributan terjadi dalam perjalanan di kereta, melibatkan dua orang pria yang jadi penumpang di dalamnya. Tas menjadi biang keladinya.

Dikisahkan Mirror, adegan ribut-ribut ini terjadi di kereta komuter C2C antara West Ham dan Barking di London Timur. Tak jelas bagaimana awalnya keributan terjadi, tapi yang pasti itu dikarenakan tas.

Diduga bahwa dalam perjalanan kereta yang cukup padat itu, tas dari salah satu penumpang tersebut diletakkan di sebuah kursi kosong. Seorang penumpang pria lainnya minta agar tas itu dipindahkan dari kursi, agar dapat diduduki orang.




Pada prosesnya keributan di antara mereka berdua terjadi. Seorang penumpang yang juga ada di kereta tersebut, Jacob Telford, mulai merekam rangkaian kejadian setelah suara kedua pria yang terlibat keributan mulai meninggi.

"Seorang penumpang minta ke penumpang lain agar memindahkan tas dari kursi dan situasi dengan cepat jadi panas," kata Telford.




Di antara kalimat yang terdengar adalah, "Angkat kakimu dari kursi dan pindahkan tasmu itu! Mungkin dirimu ini pengangguran ya."

Penumpang yang membawa tas juga dapat terdengar berteriak bahwa yang jadi masalah bukanlah tas miliknya tersebut melainkan lawan bicaranya itu. Si pembawa tas pun minta agar penumpang yang satunya saja yang enyah.

Perdebatan keduanya terjadi dengan suara yang bertambah kencang, tapi tidak diketahui persis bagaimana argumentasi tersebut berakhir.




Simak Video "Dramatis! Penyelamatan Pria Hampir Ditabrak Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA