Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 30 Okt 2019 05:35 WIB

TRAVEL NEWS

Kisah Ibu Hamil yang Kursinya di Kereta Ditempati Orang Lain

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: Ilustrasi kereta api(iStock)
Foto: Ilustrasi kereta api(iStock)
Cheltenham -
Seorang ibu hamil, yang juga sedang membawa tiga anaknya, kesal benar karena kursi yang sudah dipesannya di kereta malah ditempati orang lain. Apalagi orang itu tak mau pindah!

Seperti diberitakan news.com.au, ibu hamil itu bernama Amanda Mancino. Sedang hamil 6,5 bulan, Amanda bepergian dengan ketiga anaknya dengan menaiki kereta dari Cheltenham ke Nottingham di Inggris.

Yang bikin kesal Amanda, ketika mereka menuju tiga buah kursi yang sudah dipesan ternyata sudah ada yang mendudukinya. Merasa bahwa kursi-kursi itu adalah haknya, Amanda pun memperlihatkan tiket yang ia pegang.

Sepasang Penumpang Akui Tempat Duduk Wanita Hamil di KeretaFoto: Mancino memposting foto pasangan ini ke twitter (twitter)

Namun, tindakan Amanda itu sia-sia. Usahanya tidak digubris dan tiketnya dibilang tak berarti apa-apa. Orang-orang yang menempati kursinya itu lantas malah buang muka. Tak putus asa, Amanda pun memilih menunggu kondektur kereta datang untuk bantu menyelesaikan.

Nah, sebelum kondektur datang rupanya ada orang yang terenyuh melihat perjuangan Amanda. Orang itu pun menawarkan kursi buat Amanda dan ketiga anaknya di... first class! Amanda sontak menyambut baik undangan tersebut.

Sebelum beranjak pergi, Amanda melontarkan kalimat sarkastis buat ketiga orang yang menduduki kursi yang seharusnya jadi hak dirinya. "Saya mengambil tas dan menengok ke mereka lalu bilang begini sambil tersenyum, 'nikmati kursinya!'".



(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA