Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 31 Okt 2019 09:45 WIB

TRAVEL NEWS

Turis Dibuat Kaget, Ada Beruang Hitam Berkeliaran di Penginapan

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: Ilustrasi beruang hitam (iStock)
Gatlinburg - Seekor beruang hitam berkeliaran di sekitar penginapan Econo Lodge dan Motel di Gatlinburg, Tennessee. Pengunjung yang melihat beruang ini mengaku gemetaran.

Dilansir dari Travel+Leisure, wanita bernama Emily Miedema dan ibunya yang berasal dari Indianapolis sedang menyiapkan mobil mereka di tempat parkir. Lalu kedua wanita ini melihat beruang yang berkeliaran hanya beberapa pintu dari kamar mereka.

"Dengan perlahan saya berjalan di atas trotoar untuk sampai ke mobil, masuk dan tak lama setelah itu, beruang berjalan di depan kita," kata Miedema.

Miedema memperhatikan aksi beruang ini yang berjalan mengitari kamar motel. Bahkan hewan buas ini naik ke lantai dua.

"Dia berjalan ke atas tangga, melewati gang lalu ke seberang," kata Miedema.

Miedema merekam aksi beruang yang mengintai lantai dua Motel sebelum turun ke pintu dasar. Tidak diketahui apa keinginannya.

Foto: Miedema merekam aksi beruang yang mengitari Motel (Emily Miedema)


Walaupun beruang tidak terlihat agresif, tetapi Miedema dan ibunya tetap berada di mobil. Mereka merasa gemetar karena berada sangat dekat dengan hewan buas ini.

Setelah beberapa saat akhirnya beruang berjalan menjauh dan tidak memperhatikan keberadaan mereka. Miedema mengaku gemetar, jantungnya berdebar saat melihat beruang berlalu lalang di hadapannya.

"Jantung saya berdebar dan tangan saya gemetar, saya benar-benar memompa adrenalin saat kejadian itu," kata Miedema.



Untungnya Miedema dan ibunya tetap tenang dan tidak mencoba mendekati hewan buas ini. Mereka selamat dari serangan beruang hitam.

Kota Gatlinburg sebenarnya terkenal karena populasi beruang dan kemunculannya yang tidak terduga. Pada bulan Mei lalu, seorang pria menemukan mobilnya telah dirusak oleh 3 anak beruang hitam. Induk beruang ini juga bersama mereka, mengintai di sekitar anak-anaknya. Badan Sumber Daya Margasatwa Tennessee mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir populasi beruang telah meningkat pesat.

Simak Video "Kafe yang sedang Hits di Bali ini Memiliki Dekorasi yang Unik"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA