Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 02 Nov 2019 21:45 WIB

TRAVEL NEWS

Pakaian Wanita Ini di Koper Hilang, Ketemunya di Situs Online

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: (iStock)
Tulsa - Penumpang wanita American Airlines mengklaim beberapa pakaiannya menghilang dari koper. Dia menuduh petugas bagasi mengambil dan menjualnya secara online.

Dilansir dari beberapa sumber, wanita dari Oklahoma mengatakan kehilangan beberapa pakaiannya seperti jaket, jumper legging dan juga tas peralatan mandi dari koper saat berada di Bandara Tulsa. Tak hanya itu, label bagasi yang berisi informasi tentangnya juga hilang.

Rice lalu menemukan jaket yang mirip dengan miliknya di sebuah situs penjualan online. Ia curiga itu adalah jaketnya yang dijual oleh petugas bagasi. Bar code yang tertera di foto produk jaket juga diduga cocok dengan tanda terima yang dimiliki Rice.



Kemudian Rice menyelidiki akun Facebook tersebut. Lalu, dia mendapati pengguna akun itu ternyata bekerja di Bandara Internasional Tulsa sebagai penangan bagasi. Petugas ini dipekerjakan oleh Piedmont Airlines, yaitu sebuah kontraktor yang bekerja dengan American Airlines.

Setelah itu, wanita ini mengajukan laporan kepada polisi dan American Airlines yang kata Rice berjanji akan memberikanUSD 1000 atau sekitar Rp 13 juta untuk menggantikan barang-barangnya yang hilang.
Perwakilan dari perusahaan penerbangan mengatakan sedang menyelidiki kasus ini lebih lanjut. Dia mengaku prihatin dengan adanya kejadian semacam ini.

"American sangat prihatin dengan tuduhan ini, kami sedang menyelidiki kasus ini dalam koordinasi dengan Piedmont, dan sepenuhnya bekerja sama dengan pihak berwenang," kata seorang perwakilan dari perusahaan penerbangan.


Simak Video "Pabrik Daur Ulang Terbakar Hebat di Amerika Serikat"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA