Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 09 Nov 2019 08:40 WIB

TRAVEL NEWS

Cerita Boneka Unicorn di Bandara dan Netizen yang Gercep

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: Boneka Unicorn yang kehilangan pemiliknya (Twitter)
Foto: Boneka Unicorn yang kehilangan pemiliknya (Twitter)
London - Seorang penumpang pesawat menemukan sebuah boneka unicorn tercecer di bandara dan berharap bisa mencari pemiliknya. Netizen gerak cepat (gercep) merespons.

Dilansir Foxnews, boneka itu ditemukan wanita bernama Sarah Doran yang sedang melewati terminal 2 Bandara Heathrow, Inggris. Awalnya ia menuju lokasi lost-and-found untuk memberikan boneka itu, tapi tempat tersebut sudah tutup.




Sarah tampaknya risau entah di mana, bocah pemilik boneka unicorn tersebut sedang kebingungan mencari mainan kesayangannya tersebut. Sesampainya di rumah, ia pun langsung posting di Twitter.

Lewat posting di akun twitter miliknya itu, Sarah berharap media sosial ini bisa menghadirkan keajaiban dalam mempertemukan si pemilik dengan bonekanya tersebut. Doran mentweet foto-foto boneka ini dan rincian keberadaannya. Netizen dengan cepat merespons.

Postingan Sarah viral dan di-share lebih dari 26.000 kali dengan ratusan komentar. Akibatnya, beberapa hari kemudian ada pula seorang reporter wanita yang ikut bantu melacak si pemilik boneka unicorn.

Respons itu di luar dugaan Sarah. Ia pun berterima kasih kepada orang-orang yang telah bantu membagikan postingannya, walaupun sejauh ini keajaiban belum datang karena si pemilik boneka belum ketemu.

Agar tak "kesepian", boneka unicorn itu pun telah ditemani beberapa boneka lain, yaitu beruang, rusa, dan penguin. Boneka-boneka ini terlihat sedang menonton televisi.

Banyak komentar yang memuji iktikad baik wanita asal London ini. Beberapa juga berbagi kisah tentang boneka binatang mereka yang hilang.

"Sebagai seseorang yang kehilangan bantal kesayangan saat kecil, terima kasih telah berusaha sekuat tenaga untuk mencoba mengembalikan unicorn ini ke pemiliknya, Anda hebat," kata seorang pengguna Twitter.

Ada juga yang mengatakan bahwa pencarian ini merupakan penggunaan Twitter yang luar biasa, sementara yang lain bercanda dan menyamakan boneka hilang ini dengan kisah "Toy Story 5".




Sarah mengatakan bahwa saat ini dia pesimistis bisa menemukan pemilik boneka unicorn tersebut. Tapi dia akan terus berupaya menemukan pemiliknya. Ia juga sudah mendaftarkan boneka unicorn ini di bagian barang yang hilang di Heathrow.

Juru bicara Bandara Heathrow tidak bersedia memberikan komentar lebih lanjut terkait identifikasi pemilik unicorn. Tapi mereka mendukung misi Sarah dalam pencarian ini.




Simak Video "Rudiantara Semringah Sambut OVO Jadi Unicorn Kelima Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA